Aduh, Selingkuh dengan Ibu Mertua tapi Tak Mau Melepaskan Istrinya

Cerita selingkuh biasanya datang dari teman atau rekan kerja, namun bagaimana jika seseorang berselingkuh dengan ibu mertua sendiri? Tentu kasus ini lebih runyam dari kasus selingkuh yang biasanya.

Seorang pria yang berumur 32 tahun dan tak disebutkan informasi kejelasannya mengaku jatuh cinta dengan ibu mertuanya sendiri setelah ia tak sengaja bercinta saat istrinya tidur pulas bersama ketiga anaknya.

Pria yang bekerja sebagai supir ini tengah merayakan ulang tahun adik iparnya yang ke 21 tahun. Ia dan istrinya, yang berusia 30 tahun itu menginap di rumah ibu mertuanya beserta tiga anaknya.

Ibu mertuanya adalah wanita paruh baya berumur 48 tahun, namun menurut pegakuannya, masih terlihat seperti umur 30 tahunan. Istrinya bahkan terlihat layaknya kakak-adik dengan ibunya.

Semua kecelakaan ini terjadi ketika pesta sedang berlangsung. Semalaman, keluarga ini berkumpul dan bersenang-senang. Istrinya yang tak kuat menahan kantuk, memutuskan untuk kembali ke kamar untuk tidur lebih awal.

Tersisa pria dan ibu mertuanya, untuk membereskan sisa pesta tersebut, dan si pria ini mengagumi kecantikan ibu mertuanya tersebut.

“Ibu mertua saya terlihat memukau dalam gaun berpotongan rendah dan sepatu hak tinggi,” ungkapnya.

Secara tak sengaja, mereka yang akhirnya saling bercinta karena ibu mertuanya yang tersandung dan ia menolongnya hingga berhasil mencium punggung mertuanya itu.

Semenjak bercinta dengan ibu mertuanya itu, ia mengaku benar-benar jatuh cinta dan tak bisa menghilangkan malam perselingkuhan tersebut dari bayangannya.

Pria ini yang mengaku benar-benar mempertahankan cinta segitiga ini. Ia yang tak ingin melepaskan istrinya dan ingin terus melanjutkan selingkuh dengan ibu mertuanya itu.

Ia pada akhirnya mendaparkan saran untuk tetap melanjutkan hubungan rumah tangga bersama istri dan anak-anaknya sambil melupakan percintaan yang dibangun dengan ibu mertuanya itu.

Leave a Comment