Akibat Rokok Tertukar, Tetangga Dibacok hingga Tewas

beritaindonesiaterkini.net  —  Hanya karena masalah rokok tertukar saat main-main bersama, 2 orang pria ini merupakan warga Desa Alang-Alang, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjab Timur, Jambi terlihat 2 pria yang sedang berkelahi.

Pria tersebut diketahui M (35) sebagai pelaku dan M Jakfar sebagai korban.

Akibat dari peristiwa itu, satu diantaranya bahkan tewas setelah terkena bacokan senjata tajam jenis parang. Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan, antara pelaku dan korban diketahui masih bertetangga.

Kejadian ini bermula saat pelaku dan korban main bersama. Saat mereka pulang, tak sengaja M membawa sebungkus rokok milik rekannya itu.

Belum sempat dikembalikan, korban sudah lebih dulu mendatangi rumah pelaku dengan nada emosi. Bahkan dari pengakuan pelaku, korban sempat berteriak di depan rumah dan menantangnya untuk berkelahi.

“Korban (M Jakfar) menyuruh saya keluar, katanya kalau kamu berani keluar, kita bertujah atau berkelahi dengan senjata tajam,” kata Deden saat menirukan ucapan M kepada wartawan, pada Jumat (03/07/2020).

Pelaku yang merasa sangat panik dengan amarah yang ditunjukkan oleh korban itu mengaku sempat berusaha kabur untuk menghindari perkelahian. Namun, saat hendak keluar dari pintu samping justru tepergok oleh korban.

“Karena kaget, pelaku secara refleks langsung membacok korban dengan parang,” kata AKBP Deden Nurhidayatullah.

Setelah korban sempat tersungkur akibat terkena sabetan parangnya itu, pelaku yang langsung kabur untuk melarikan diri. Mendapatkan laporan itu, polisi yang melakukan upaya penyelidikan. Tak butuh waktu lama, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Sungai Niur, Parit 10, Dusun I, Desa Siau Dalam, Kecamatan Muara Sabak Timur.

Leave a Comment