Artis Hari Ini: Vanessa Angel Resmi Jadi Tersangka Narkoba

Kabar kembali datang dari artis Vanessa Angel yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, dirinya sudah pernah di duga menjadi pemakai bersama suaminya. Kemarin, Rabu (05/04/2020) dijemput kembali oleh polisi untuk menjalani pemeriksaan kasus yang menjerat dirinya tersebut.

“Statusnya (Vanessa Angel) tersangka, dan proses perkaranya berlanjut,” kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Mukarom, Kamis (09/04/2020).

AKP Maulana, mengatakan tentang kasus Vanessa Angel yang telah dikonfrontir dengan beberapa saksi yang sudah ada. Termasuk dari suami sampai juga asisten Vanessa Angel.

Saat ini, artis cantik dan sexy ini masih berada di Polres Jakarta Barat.

Yang diketahui, Vanessa Angel ini bersama suami, Bibi Ardiansyah serta asistennya yang diamankan di rumahnya pada Senin (16/03/2020) malam.

Dari hasil ini, penggeledahan rumah Vanessa Angel, polisi menemukan adanya 15 butir pil Xanax di dalam laci dan 5 butir pil Xanax di dalam tas Vanessa Angel.

Sebelumnya juga, Vanessa Angel sudah pernah dipulangkan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat karena berdasarkan hasil pemeriksaan urine yang dirinya tak terbukti memakai narkoba.

Leave a Comment