Astaga!, Ucap Petugas. Hendak Pesta Seks, 30 Remaja Jambi Digerebek

beritaindonesiaterkini.net — Tim Terpadu Kecamatan Pasar yang terdiri dari gabungan TNI-Polri, Lurah, Dinas Sosial dan Satpol PP menindak lanjuti laporan masyarakat tentang adanya pesta seks yang dilakukan di beberapa hotel kawasan Kota Jambi, pada Kamis (09/07/2020).

Alhasil, ada sebanyak 30 remaja ABG yang bukan pasangan suami istri sah ini berhasil diamankan oleh petugas. Beberapa barang bukti berupa kondom dan juga obat kuat disita.

Dikutip dari Kumparan.com, pada Kamis (09/07/2020), aksi penggerebekan ini dilakukan pada Kamis dini hari di 5 hotel, yakni Hotel Ceria, Hotel Dahlia, Hotel Camar, Hotel Jambi Raya, dan Hotel Mayang Sari II.

Para petugas juga mendapati banyak remaja yang diduga hendak melakukan hubungan terlarang meskipun bukan suami istri. Salah satu yang ditemukan oleh petugas adalah saat menggerebek pasangan di Hotel Jambi Raya.

Di dalam kamar 307, terdapat 3 remaja yang berada dalam satu kamar. Mereka juga diduga hendak melakukan hubungan seksual.

Astaga!, Ucap Petugas. Hendak Pesta Seks, 30 Remaja Jambi Digerebek
Astaga!, Ucap Petugas. Hendak Pesta Seks, 30 Remaja Jambi Digerebek

Petugas yang datang juga dibuat terkejut dengan aksi para remaja-remaja tanggung ini.

“Astaga, pada ngapain kalian semua di sini. Semua masih belia kalian, kenapa di dalam kamar hotel,”

Sejurus kemudian para petugas yang langsung menggeledah kamar dan ditemukan alat kontrasepsi, kondom dan obat kuat.

Melihat ini, Camat Pasar, Mursidah yang ikut dalam penggerebekan tersebut marah besar kepada remaja-remaja itu.

“Ini punya siapa, cepat ngaku! Kalian masih kecil sudah berani-beraninya main kayak gini, seperti pasangan suami istri saja,”

Namun, salah satu remaja yang berinisial CV ini mengaku bahwa barang tersebut bukanlah miliknya tetapi milik temannya yang sudah pulang lebih dahulu.

Astaga!, Ucap Petugas. Hendak Pesta Seks, 30 Remaja Jambi Digerebek
Astaga!, Ucap Petugas. Hendak Pesta Seks, 30 Remaja Jambi Digerebek

Mereka juga mengaku hanya melakukan pesta ulangtahun dan bukan melakukan perzinaan seperti yang dimaksudkan.

“Sumpah bu, itu bukan punya kami. Itu punya kawan kami, dia sudah dijemput sama mamanya. Kami di sini hanya melanjutkan saja dan sekalian merayakan ulang tahun,” ucap CV.

Para remaja yang terjaring ini pun langsung didata dan dibawa ke Kantor Camat Pasar untuk diperiksa lebih lanjut oleh petugas yang ada. Para orangtua dari remaja-remaja itu juga turut dipanggil.

“Saya merasa sedih, mereka ini semua masih di bawah umur tapi sudah berani melakukan perbuatan seperti suami istri,” ucap Mursidah.

Kabar 30 remaja ini yang terjaring razia usai diduga hendak melakukan pesta seks di sejumlah hotel di kawasan Kota Jambi ini memang cukup menggemparkan publik.

Terlebih lagi, sejumlah barang bukti seperti kondom dan obat kuat yang berhasil diamankan dari dalam kamar para remaja itu.

Semoga pemerintah memiliki cara yang tepat dan aman dalam menyelesaikan masalah sosial ini. Kejadian ini juga harusnya menjadi perhatian yang serius bagi para orangtua agar selalu bisa mengawasi tindakan dan perilaku dari anak-anaknya.

Leave a Comment