Bapak Jadikan Budak Seks, Paha Korban Ditusuk Gunting Jika Menolak

beritaindonesiaterkini.net — Sosok ayah memang merupakan sebagai panutan untuk anak-anaknya bukan malah menjadi bejat, berbeda dengan seorang ayah di Kabupaten Malang berinisial MS (45). Dirinya tega memperkosa anak kandungnya sendiri sejak korban duduk dibangku SD.

Ia bahkan selalu mengirimkan pesan-pesan kasar saat meminta korban untuk melayani nafsu bejatnya. Apabila korban yang tak mau menuruti permintaannya itu, pelaku akan menusuk paha korban menggunakan gunting.

Dilansir dari Detik.com, pada Kamis (09/07/2020) kasus asusila dengan korban seorang anak terjadi di Malang. Pelakunya yang berinisial MS (45), warga kecamatan Bululawang, Malang. MS ini ditangkap setelah polisi menerima laporan jika dia telah memperkosa anak kandungnya sendiri.

Bapak Jadikan Budak Seks, Paha Korban Ditusuk Gunting Jika Menolak
Bapak Jadikan Budak Seks, Paha Korban Ditusuk Gunting Jika Menolak

Berdasarkan dari hasil keterangan korban yang kini duduk di bangku SMA, ia telah diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri sejak tahun 2017 lalu. Pemerkosaan ini terjadi saat ia masih duduk dibangku SD. Pelaku yang awalnya datang ke kamar korban saat sedang tidur lalu diperkosa.

“Tersangka menyetubuhi korban pertama kali saat korban tidur di kamarnya. Peristiwa terjadi pada tahun 2017 lalu atau ketika korban masih duduk di bangku sekolah dasar,” ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar saat konferensi pers di Mapolres Jalan Ahmad Yani, Kepanjen, Kabupaten Malang, pada Kamis (09/07/2020).

Mulai saat itu, pelaku yang selalu memaksa korban untuk melayani nafsunya itu. Pelaku juga tega menjadikan korban sebagai budak seks. Ia yang kerap mengirimkan pesan kepada korban dengan caci maki saat si korban tak ingin melayani nafsunya.

“Tersangka sering mengirim pesan melalui SMS atau WA ke HP milik korban dengan tujuan bahwa tersangka mau menyetubuhi korban,” kata Hendri.

Pelaku yang kerap memperkosa korban setiap kali sang istri sedang tertidur. Pemerkosaan itu dilakukannya di kamar korban ataupun di ruang tamu.

Bapak Jadikan Budak Seks, Paha Korban Ditusuk Gunting Jika Menolak
Bapak Jadikan Budak Seks, Paha Korban Ditusuk Gunting Jika Menolak

“Persetubuhan tersebut dilakukan oleh tersangka terhadap korban di saat Ibu korban dan adiknya sudah tidur di kamarnya. Tersangka melakukan persetubuhan terhadap korban di kamar korban dan juga di ruang tamu,” tutur Hendri.

Perbuatan bejat si pelaku yang mulai terkuak saat si korban ini melaporkan kepada sang ibu. Korban selama ini bungkam karena kerap diancam oleh pelaku. Korban yang diancam akan dibunuh apabila melaporkan dan tak mau melayani nafsu bejat si pelaku.

“Dan apabila korban menolak permintaan tersangka maka korban diancam akan dibunuh dan sering mengatakan tidak akan memberikan nafkah kepada korban, ibunya, dan adiknya,” imbuh Hendri.

Bahkan juga pernah saat korban tak merespons saat diajak pelaku untuk bersetubuh, paha korban yang ditusuknya menggunakan gunting. Terbukti pada paha korban terdapat bekas luka tusukan.

“Tersangka juga pernah melakukan penganiayaan dengan menusuk paha korban menggunakan gunting, karena korban tidak merespons saat tersangka mengajak korban bersetubuh,” kata Hendri.

Akibat perbuatannya itu, tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, yaitu Pasal 81 dan Pasal 82 UU perlindungan anak Tahun 2002 diperbarui nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dan Pasal 46 UU nomor 35 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga.

Leave a Comment