Belasan Panti Pijat di Bekasi Masih Buka Selama PSBB

Ada sebanyak 12 panti pijat yang masih buka selama dua pekan pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Bekasi.

Selain panti pijat yang masih membandel untuk buka, masih ada enam rental playstasion yang masih buka.

“Kami temukan mereka masih beroperasi seminggu yang lalu,” ucap Abi, Rabu (29/04/2020).

Abi mengatakan bahwa seharusnya para pengusaha sudah mengetahui larangan beroperasi selama masa pandemi ini. Sebab pihaknya telah mengedarkan surat edaran terkaitnya penutupan seluruh tempat hiburan pada masa pandemi Virus Corona.

Namun, mereka kebanyakan beralasan tetap beroperasi lantaran masih ada beberapa masyarakat yang berkunjung ke panti pijat maupun playstasion.

“Masih ada masyarakat yang datang, jadinya mereka tetap buka,” terangnya.

Owner panti pijat ataupun rental playstasion yang melanggar aturan tersebut langsung diminta membuat surat pernyataan untuk tidak beroperasi selama masa pandemi Virus Corona.

Abi menyampaikan pihak Satpol PP pun terus memantau seluruh tempat hiburan di Kota Bekasi. Dirinya juga memastikan sudah tidak ada lagi tempat-tempat hiburan malam yang beroperasi di Kota Bekasi.

“Mereka buat pernyataan untuk tidak buka dulu sebelum Covid-19 selesai dan memang kami lihat tidak ada yang buka (tempat hiburan),” tandasnya.

Leave a Comment