Beli Ban Renang Mini Tak Sesuai Ekspektasi, Publik: Buat Berenang Embrio

Terkadang, membeli produk di toko online tak semuanya sesuai dengan hasil yang kita harapkan, seperti yang dialami oleh pria ini. Maksud hati membeli ban renang berukuran mini, namun ternyata yang datang ban berukuran mini dan sebesar donat.

Pengalaman berbelanja online ini dibagikan oleh akun Twitter @dinocaurus. Awalnya ia membeli sebuah pelampung mini untuk berenang.

Dengan harga yang dibanderol murah dan sangat terjangkau, yakni hanya sebesar Rp 3.201. Penjual dari luar negeri tersebut menyertakan beberapa foto penampankan pelampung yang bentuknya sama seperti pelampung pada umumnya.

Setelah dipesan dan barang juga tiba di rumah, si pemilik sangat terkejut melihat barang yang dipesannya itu. Ternyata pelampung yang datang benar-benar berukuran mini.

Beli pelampung renang tapi ternyata ukurannya hanya sebesar donat (Twitter/dinocaurus)

Pelampung yang datang memanglah sesuai dengan foto. Namun, ukuran pelampung yang hanya sebesar donat tersebut membuat pemilik akun bingung dengan cara menggunakannya.

Pengalaman itu mendadak viral serta dibandiri beragam komentar dari warganet. Banyak warganet yang mengomentari ukuran pelampung tersebut.

Itu mah buat berenang kadal,” kata @nararamaa.

Untuk berenang cicak,” ujar @akunbersedi.

Buat embrio ini mah,” ungkap @alimelightt.

Harusnya beli 20, tiap jari kasih satu satu,” ucap @erotomaniaaa.

Buat berenang hewang peliharaan, soalnya landak mini aku juga kalo berenang pakai ban kayak begitu,” tutur @fitfitfit29.

Leave a Comment