Belum Sempat Menikmati Tubuh PSK, Kakek Ini Mendadak Kejang-Kejang hingga Tewas!

beritaindonesiaterkini.net — Seorang kakek berusia 62 tahun berinisial MA, bagaimana tidak? Pria paruh baya yang tercatat berdomisili di Kecamatan Klirong, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, menghebohkan warga setempat lantaran meninggal dadakan saat menyetubuhi seorang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Lebih lanjut dilansir dari wartakota, pada Senin (22/06/2020), salah seorang saksi mata yang kebetulan berada di tempat kejadian, wanita yang tak ingin disebutkan identitasnya itu menjelaskan kalau memang dirinya hendak disetubuhi oleh pria berumur ini, keduanya juga sudah sepakat untuk melepaskan hasyart nafsu di sebuah rumah di Dukuh Kalitengah, Kecamatan Gombong, Kebumen sekira pukul 14.00 WIB, pada Jumat (19/06/2020), lalu.

Namun, kakek yang belum sempat melakukan penetrasi mendadak pria paruh baya itu kejang-kejang dan meninggal dunia, melihat pasangan nafsunya tergeletak, wanita itu tanpa menunggu lama keluar dari rumah dan meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan si wanita itu langsung menuju lokasi dan langsung menghubungi Polres Kebumen.

Mendengar laporan dari warga, pihak kepolisian bergegas menuju lokasi, menurut Kapolres Kebumen, AKBP Rudy Cahya Kurniawan melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen Iptu Tugiman mengatakan hasil olah tempat kejadian perkara TKP.

Belum Sempat Menikmati Tubuh PSK, Kakek Ini Mendadak Kejang-Kejang hingga Tewas!
Belum Sempat Menikmati Tubuh PSK, Kakek Ini Mendadak Kejang-Kejang hingga Tewas!

Dari hasil yang telah dilakukan pihak berwenang inafis Polres Kebumen dan Polsek Gombong tidak ditemukan adannya tanda penganiayaan. Hal ini dikuatkan dengan keterangan dari salah satu tim medis Puskesmas Gombong 2 yang juga turut hadir di TKP.

Dari hasil olah TKP, kuat dugaan korban meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Keterangan tim medis ini, kuat dugaan meninggal karena penyakit jantung, jelasnya dalam rilis humas Polres Kebumen yang diterima oleh tribunbanyumas.com, pada Sabtu (20/06/2020).

Keterangan ini tentu membenarkan kesaksian dari wanita tersebut yang menjelaskan jika keduanya memang belum sempat untuk melakukan hubungan seksual, namun sang kakek mendadak kejang dan meninggal dunia.

“Melihat tamunya kejang, perempuan itu keluar kamar dan teriak meminta tolong,” jelasnya.

Lebih lanjut wanita itu juga menuturkan saat dibangunkan korban sudah tak menyadarkan diri, kini jenazah kakek itu dibawa ke PKU Gombong guna menunggu dijemput oleh keluarganya.

Leave a Comment