Bobol Warung Kopi, Perempuan Lepaskan Pakaian, Bersandiwara Diperkosa

Seorang perempuan pedagangn asongan di Gresik, Jawa Timur bernama Sumiati (38) yang nekat melepaskan pakaian dan bersandiwara layaknya diperkosa.

Aksi itu dilakukannya saat dirinya kedapatan mencuri rokok disebuah warung kopi di Jalan Kalimantan, Gresik Kota Baru, pada Jumat (17/04/2020) dini hari.

Hanya berbekal obeng, Sumiati yang melubangi dinding sebuah warung kopi. Setelah berhasil masuk ke dalam, Sumiati kemudian yang menutup CCTV di tempat tersebut agar aksinya tak terlacak.

Kemudian, ia mengambil ratusan bungkus rokok senilai jutaan rupiah. Namun, saat hendak merampungkan aksinya, pemilik warung memergoki aksi Sumiati. Pemilik curiga, lantaran saat melihat CCTV dari rumah hanya tampak gelap. Ia juga mendatangi warungnya.

Salah seorang saksi mata, Rizal menjelaskan bahwa pelaku saat itu keluar usai tepergok oleh warga dan pemilik warung. Namun, kata Rizal, Sumiati sempat melepaskan pakaiannya dan berteriak seolah-olahnya diperkosa pemilik warung.

“Pelaku juga sempat berontak dan melakukan perlawanan. Bahkan mengambil pisau yang ada di warung untuk menakut-nakuti,” kata Rizal.

Akhirnya pelaku tersebut ditangkap dan dibawa ke kantor polisi.

“Trik menipu warga dengan pura-pura diperkosa, langsung diamankan ke Polsek Manyar,” tutur dia.

Leave a Comment