Dendam Sering Dimarahi Suami, Seorang Ibu Tega Bunuh Anak Tirinya

Seorang ibu tiri di Pinrang, Sulawesi Selatan, tega membunuh anak tirinya yang masih berusia 5 tahun.

Dihadapan polisi, pelaku yang berinisial I ini merasa dendam dengan suaminya yang sering memarahinya dengan kasar.

Dirinya juga merasa cemburu dengan MH yang dianggap lebih disayang suaminya.

“Selain itu terduga pelaku juga dendam kepada suaminya, Angga alias Somp karena sering marah kepada terduga pelaku dengan mengatakan ‘perempuan sial ‘,” ujar Kasat Reskrim Polres Pinrang, AKP Dharma Perwira saat dikonfirmasi, Jumat (01/05/2020).

Polisi juga menjelaskan, pada 20 April 2020 pelaku menculik korban MH yang sedang lelap tertidur. Pelaku menggendong korban dan bermaksud membawa korban ke Sidrap menggunakan sepeda motor suaminya.

Lalu, ditengah perjalanan, si korban terbangun. Korban dan pelaku akhirnya berhenti disebuah jembatan. Setelah itu, pelaku mendorong korban sampai dirinya terjatuh ke sungai dan hanyut. Pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian tersebut.

Setelah 10 hari berlalu, jasad bocah itu ditemukan tanpa kepala di Saluran Induk Irigasi Galung Asera, Kelurahan Lakessi, Sulawesi Selatan, pada Kamis (30/04/2020).

Saat itu juga, polisi mengungkapkan bahwa jasad itu adalah MH, siswa TK asal Pinrang yang dilaporkan hilang sejak 20 April 2020. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menangkap I. Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Sidrap untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Leave a Comment