Diduga Masukkan Jari ke Kemaluan Pasien, Dokter di Aceh Dilaporkan Polisi

 beritaindonesiaterkini.net — Seorang dokter di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Abdul Aziz Syah, Aceh Timur berinisial H dilaporkan ke polisi usai diduga melakukan pelecehan seksual pada salah satu pasiennya.

Berdasarkan laporan dari korban yang diketahui berinisial HJ (20), oknum dokter tersebut diduga sengaja memasukkan jari tangan ke organ intim korban.

Seperti dilansir dari Detik.com, pada Selasa (16/06/2020), Kasubbag Humas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Nawawi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Korban HJ melaporkan kasus ini ke Polres Aceh Timur pada Senin 8 Juni lalu, sekitar pukul 15.00 WIB. Dia melaporkan dr H atas dugaan pelecehan seksual,”

Kronologi pelecehan seksual yang dilakukan oknum dokter ini sendiri bermula saat korban datang kerumah sakit untuk melakukan operasi tumor payudara pada Selasa (02/06/2020).

Diduga Masukkan Jari ke Kemaluan Pasien, Dokter di Aceh Dilaporkan Polisi
                      Diduga Masukkan Jari ke Kemaluan Pasien, Dokter di Aceh Dilaporkan Polisi

Korban yang awalnya diperiksa di IGD RSUD Sultan Abdul Aziz Syah lalu dipindahkan ke ruang rawat inap untuk melakukan pemeriksaan lanjutan.

HJ lalu diperiksa oleh dokter H di sebuah ruangan khusus, namun saat itu alat yang digunakan sedang tak berfungsi. H lantas meminta agar perawat meninggalkan ruangan itu dan tiba-tiba tirai ditutupnya.

Tak lama kemudian, aksi pelecehan tersebut mulai terjadi. Jari tangan H diduga dimasukkan ke dalam kemaluan korban.

Dalam keterangan kepolisian, H diduga memulai aksinya dengan membuka celana korban sampai sebatas lutut.

“Terlapor mengeluarkan jarinya dan mengambil gel, dan mengoleskan pada kedua belah tangan terlapor,”

Korban yang juga mengaku aksi pelecehan yang didapatkan bukan hanya itu, dokter H itu meremas kedua payudara pasien sembari menjelaskan soal benjolan yang ada di payudaranya.

Meskipun begitu, dokter H yang sempat menanyakan apakah korban sering mengalami keputihan atau tidak dalam beberapa waktu terakhir.

Akibat aksi itu, HJ diketahui mengalami trauma berat. Aksi dugaan pelecehan seksual ini pun terus didalami pihak kepolisian.

Leave a Comment