Diduga Menstruasi Ternyata Habis Melahirkan, Siswi SMP Ini Buang Anaknya di Sawah dan Mengaku Dihamili Paman

beritaindonesiaterkini.net — Seorang siswi SMP di Kecamatan Sukaluyu, Cianjur, Jawa Barat, berinisial D (15) sudah diamankan oleh polisi. Pasalnya, ia membuang bayi yang baru dilahirkannya di pematang sawah. Kasus itu diungkap setelah pelaku diketahui orangtuanya mengalami pendarahan pada organ intimnya.

Awalnya, orangtua pelaku hanya menduga jika putrinya tersebut mengalami menstruasi. Karena merasa khawatir karena pendarahannya, orangtuanya kemudian membawanya ke Puskesmas terdekat untuk melakukan pemeriksaan.

Orangtua pelaku kemudian terkejut setelah mengetahui hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis. Pasalnya, putrinya itu bukan mengalami menstruasi, melainkan habis melahirkan.

“Setelah dilakukan pemeriksaan medis, pelaku ternyata habis melahirkan, bahkan mengaku telah membuang bayinya di sawah,” kata Kapolsek Sukaluyu Iptu Anaga Budiharso, Minggu (14/06/2020). 

Pelaku sengaja membuang bayi itu karena diduga malu, masih dibawah umur.

Saat didesak siapa laki-laki yang menghamilinya, jawabannya kembali membuat dirinya terkejut. Pasalnya, putrinya itu mengaku jika dirinya dihamili oleh pamannya sendiri yang berinisial BH (65). Mendapat laporan tersebut, Anaga mengatakan bahwa anggotanya bersama dengan petugas puskesmas langsung mendatangi lokasi pembuangan bayi.

Ketika itu bayinya berhasil ditemukan, namun dalam kondisi tak bernyawa.

“Pengakuan pelaku, ia dihamili BH (65), pamannya sendiri. Karena itu, pelaku BH langsung kita amankan untuk dimintai keterangan,” katanya.

“Karena kasusnya lex spesialis, melibatkan (pelaku) di bawah umur, sehingga kasusnya saat ini dilimpahkan ke polres,” jelas Anaga.

Leave a Comment