Ditipu Mentah-mentah, Pacar Wanita Ini Ternyata Memalsukan Umur 10 Tahun

Kisah pasangan berbeda usia, bukan menjadi hal yang asing untuk dibahas. Terlepas dari jarak umur yang jauh, banyak pula yang percaya jika perbedaan usia bukan menjadi sebuah penghalang.

Namun, hal yang tampaknya tak berlaku bagi lelaki satu ini. Sepanjang mereka berpacaran, lelaki tersebut ternyata telah memalsukan umurnya menjadi 10 tahun lebih muda.

Kisah cinta yang mengejutkan ini dibagikan oleh Gabi Conti, yakni seorang penulis di laman Cosmopolitan. Disana, dirinya membagikan salah satu kisah cintanya yang mengejutkan.

Awalnya, Gabi dan Robert (nama samaran) berkenalan di sebuah bar. Disaat itu, Gabi memang sudah menyadari jika kemungkinan besar Robert lebih tua dari dirinya.

Gabi saat itu berumur 23 tahun. Sementara, Robert mengaku bahwa dirinya itu berumur 35 tahun dan mereka punya jarak umur sekitar 12 tahun.

Saat itu Gabi masih merasa tidak keberatan. Walau jarak 12 tahun itu tergolong cukup jauh, tapi Robert masih terlihat awet dan juga terlihat tulus.

Ilustrasi pasangan di tempat tidur. (Shutterstock)

Keduanya pun mulai berkencan sejak saat itu. Selama berkencan, Robert pun berhasil membuat Gabi merasa terkesan dengan sikapnya itu apalagi terlebih dengan pengetahuan seputar wine dan film-film klasik.

Bahkan, hubungan mereka juga cukup serius. Robert yang sudah bertemu dengan keluarga Gabi, sementara itu Gabi juga diajak berkenalan dengan teman-temannya.

Namun, setelah sekitar 1 tahun berkencan, rahasia Robert itu terbongkar. Penyebabnya adalah password yang dipakai Robert di iPad miliknya.

Saat itu juga, Gabi diminta untuk memilih film dari iPad dan memasukkan password-nya. Robert sendiri yang memberitahu jika password iPadnya adalah tanggal ulang tahunnya.

Sayangnya, karena Gabi lupa dengan tanggal lahir kekasihnya itu. Maka, Gabi mengambil dompet Robert untuk mengecek SIM kekasihnya.

Ilustrasi pasangan konflik, berdebat atau bertengkar. (Shutterstock)

Saat itu pula, Gabi dibuat syok. Pasalnya, tanggal lahir yang tertera di dompet Robert menunjukkan bahwa dirinya ternyata berumur 10 tahun lebih tua alias 45 tahun.

Tentu saja Robert tak mau mengaku hal itu secara langsung. Bahkan, dirinya mencari-cari alasan bahwa pembuat SIM tersebut salah memasukkan tanggal.

Gabi yang tidak memutuskan hubungannya langsung. Namun, setelah berfikir Gabi yang akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya karena takut jika Robert akan menyembunyikan kebohongan lain dari dirinya itu.

“Jika Robert memberitahu umur aslinya, aku mungkin tidak akan menganggapnya serius. Tapi kebohongan, manipulasi, dan penipuannya? Aku tidak bisa membiarkannya,” ucap Gabi Conti.

Sejak saat itu juga, Gabi mengaku sudah move on. Namun, kini dirinya lebih berhati-hati ketika bertemu dengan orang baru dan meminta kartu identitas mereka terlebih dahulu.

Leave a Comment