Dituduh Pelakor, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Istri Sah dan Disiram Saus Pedas

beritaindonesiaterkini.net — Sosial media dihebohkan dengan seorang wanita yang diduga telah merebut suami orang, dianiaya oleh istri sah sampai pingsan. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata peristiwa itu terjadi pada tahun 2018 silam di Thanh Hoa, Vietnam.

Wanita yang bernama Giang Jun itu disebut sebagai perebut lelaki orang atau pelakor. Wanita yang menganiaya dirinya diduga adalah istri sah yang cemburu terhadap Giang Jun.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, pada Kamis (14/07/2018), Giang Jun (30) yang bekerja di spa kecantikan di Thanh Hoa, Vietnam, pada hari Selasa pukul 10.00 malam waktu setempat, didatangi oleh seorang wanita yang marah dan menuduhnya berselingkuh dengan suaminya.

Giang didatangi istri sah dan beberapa wanita yang tampak memberikan dukungan. Tiba-tiba saja ia disebut sebagai pelakor yang merebut suami wanita tersebut. Rambut Giang dijambak dan diseret ke tengah jalan. Saat itu suasana yang sekitar cukup ramai namun tak ada satupun yang melerai.

Sadis! Dituduh Pelakor, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Istri Sah dan Disiram Saus Pedas
Sadis! Dituduh Pelakor, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Istri Sah dan Disiram Saus Pedas

Giang Jun yang sempat melawan dan membela diri, namun ia tak berdaya karena wanita itu membawa rekannya untuk ikut menyiksa dirinya itu. Ia hanya bisa diam saat terjatuh di aspal dan menjadi pusat perhatian banyak orang. Giang yang juga tampak ditelanjangi di depan umum.

Bukan hanya itu saja, wanita itu juga mengguyur Giang dengan saus sambel pedas diseluruh tubuhnya. Meskipun sudah berlutut dan berteriak kepanasan, Giang masih saja mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan. Ia juga mendapatkan cakaran dan pukulan dari wanita itu.

Giang yang merasa tak tahan dengan perlakuan itu.Akhirnya ia pingsan di jalan lalu ditinggalkan begitu saja oleh wanita yang menganiaya dirinya.

Sadis! Dituduh Pelakor, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Istri Sah dan Disiram Saus Pedas
Sadis! Dituduh Pelakor, Wanita Cantik Ini Ditelanjangi Istri Sah dan Disiram Saus Pedas

Saat sadar, Giang Jun yang merasa tak terima dengan apa yang dialami dirinya, langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Petugas langsung mendatangi lokais kejadian namun pelaku sudah terlanjur pergi.

Kepala Kepolisian Thanh Hoa, Nguyen Chi Phuong membenarkan adanya laporan itu. Meski sempat melapor ke polisi, namun Giang Jun mencabut laporannya itu dan tak mau memperpanjang masalah lagi.

Polisi akhirnya tak mengusut kasus penganiayaan itu. Hal ini dikarenakan Giang Jun yang takut apabila mendapatkan konsekuensi lebih berat.

Sementara itu, terkait kebenaran apakah dia menjadi simpanan suami wanita yang menganiaya dirinya, Giang Jun lebih memilih hubungan yang bungkam dan tak mau memberikan keterangan dan kejelasan.

Leave a Comment