Gadis Tewas Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai, Jasadnya Ditemukan 5 Jam Kemudian

Seorang gadis desa berinisial DV (17) asal Sebamban Baru, Kecamatan Sungai Loban, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimatan Selatan (Kalsel) tewas setelah diterkam buaya.

Peristiwa naas tersebut terjadi pada Minggu (19/05/2020) pagi di Sungai Sebamban yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

Mendapatkan laporan itu, aparat gabungan dari TNI-Polri serta juga warga yang langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukannya pencarian sekitar lima jam, jasad korban berhasil ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi awal kejadian.

“Korban ditemukan di bawah jembatan, tak terlalu jauh dari lokasi tempat dia berenang. tubuhnya utuh,” ujar Kapolsek Sungai Loban, AKP Apri, pada Minggu.

Korban yang sempat dievakuasi oleh petugas ke klinik terdekat, namun nyawanya yang tak berhasil diselamatkan. Dari hasil keterangan saksi, Apri mengatakan peristiwa naas tersebut bermula saat korban dan ketiga rekannya sedang mencuci pakaian di sungai.

Setelah itu, mereka mandi bersama di sungai itu. Setelah puas berenang mereka sempat menepi dari sungai, namun korban saat itu justru diketahui melompat kembali ke sungai dan berenang ke arah tengah.

Disaat itu juga korban langsung hilang tanpa jejak diterkam buaya.

“Korban ini meloncat kembali ke sungai, setelah itu tidak terlihat lagi. Salah satu rekan korban bernama Jumia melihat ekor buaya dan tangan korban dibawa ke dalam air oleh buaya,” jelasnya.

Leave a Comment