Ganggu Istri Orang di Facebook, Alat Vital Pria Ini Ditikam Hingga Tewas

Seorang pria bernama Ismail alias Mail (27) sakit hati setelah mengetahui istrinya kerap digoda oleh MB (20) di jejaring sosial Facebook.

Akibat terlalu sering MB menggoda istri Mail melalui pesan pribadai Facebook, Mail pun meradang sampai MB ditikam dibagian alat vitalnya sampai tewas.

“Pelaku menganiaya korban karena sakit hati di mana korban sering mengganggu istri pelaku,” ujar Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, ditulis Senin (04/05/2020).

Penikaman ini terjadi disebuah lorong di dekat Jalan dr.Ratulangi, Palopo, Sulawesi Selatan sekitaran pukul 03.00 Wita, dini hari. Korban menderita dua luka tikaman pada area vitalnya.

Alfian mengatakan, pelaku awalnya melihat chat messenger akun Facebook milik istrinya. Disaat itulah pelaku melihat seluruh isi chat korban dengan istri pelaku bahwa mereka akan berteme di Jl. dr.Ratulangi. Alhasil, pelaku berniat membuntuti istrinya.

 “Setelah melihat istrinya bertemu dengan korban, pelaku langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban. Setelah korban jatuh, pelaku memukul bagian badan korban menggunakan besi kemudian pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak 2 kali,” terang Alfian.

Menurut keterangan dari saksi kepada polisi, korban sempat lari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan ke rumahnya. Korban lantas langsung dilarikan ke rumah sakit umum namun dinyatakan dirinya meninggal pada pukul 09.00 Wita, pagi, di RS Bintang Laut, Palopo.

Polisi menangani kasus ini lantas bergerak mengamankan pelaku yang bersembunyi di kebun orangtuanya di Jl. Pongtiku, Palopo. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya.

“Pelaku mengakui perbuatannya menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan besi dan menikam perut dan badan bagian belakang korban sebanyak 2 kali,” pungkas Alfian.

Leave a Comment