Gara-gara Bocah Buang Sperma di Kolam Renang, 16 Cewek Jadi Hamil. Benarkah?

beritaindonesiaterkini.net — Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kabar 16 cewek yang hamil secara bersamaan. Konon katanya, mereka hamil setelah sebelumnya berenang disebuah kolam. Dalam pesan berantai yang beredar disosial media, cewek-cewek itu masih berusia 13-17 tahun.

Yang paling menarik, kabar hamilnya 16 cewek tersebut konon katanya disebabkan karena bocah masturbasi di dalam kolam berenang sampai ejakulasi, dan sperma ini berenang sampai berhasil mencapai organ intim cewek-cewek itu, dan terjadilah pembuahan.

Kabar tersebut memang terdengar sangat absurd, bagaimana mungkin 16 cewek langsung hamil secara bersamaan. Memang sehebat apa sih sperma yang disemburkan si bocah sampai berhasil menghamili cewek-cewek muda itu?

Gara-gara Bocah Buang Sperma di Kolam Renang, 16 Cewek Jadi Hamil. Benarkah?
Gara-gara Bocah Buang Sperma di Kolam Renang, 16 Cewek Jadi Hamil. Benarkah?

Kabar terkait 16 cewek yang hamil gara-gara bocah ejakulasi dalam kolam renang memang berhasil menarik banyak perhatian publik. Tidak sedikit yang percaya dengan kabar tersebut. Meskipun, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, memastikan jika tersebut hanya HOAX.

Selain itu, dilansir dalam hoaxes.id, berita terkait hamilnya cewek-cewek tersebut hanyalah HOAX lama yang sudah didaur ulang. Menurut penelusuran, HOAX terkait hal ini muncul dalam situs satir WNDR dengan judul “Florida: 16 Girls Found Pregnant After Teenager Ejaculates In Pool”.

Sudah jelas karena sumbernya berasal dari situs satir, kabar terkait 16 cewek yang hamil karena seorang bocah ejakulasi didalam kolam renang sudah dipastikan HOAX. Hal yang serupa berlaku untuk foto cewek-cewek dengan pose perut besar tersebut. Itu merupakan hasil editan.

Menurut dari American Pregnancy, sprema didalam kolam berenag, baik air panas, bak mandi ataupun tempat penampungan air menggenang, tidak akan mampu masuk kedalam bagian organ intim wanita, apalagi sampai membuat wanita itu hamil.

Dengan kata lainnya, sebanyak apapun sperma yang dibuang di kolam berenang, tidak akan mampu menghamili wanita, apalagi dengan jumlah yang banyak. Sudah dipastikan itu adalah hal yang mustahil.

Lebih dalamnya lagi, sprema yang disemburkan cowok pun tidak akan mampu membuahi jika hanya ditumpahkan diluar, apalagi dalam kolam renang yang ukurannya sangat besar. Bagaimanapun juga, ada proses penetrasi lebih dahulu, kemudian si cowo harus ejakulasi dalam organ intim si cewek.

Selain itu juga, air dalam kolam renang mayoritas sudah diberikan kaporit dan klorin untuk menjaga kebersihannya. Bahan kimia itu bersifat agresif, bukan hanya dapat membunuh kuman dan bakteri, sel sperma yang dibuang didalam kolam renang juga sudah dipastikan langsung mati sebelum beraksi.

Jadi, kesimpulannya tentang berita tersebut adalah HOAX dan tak perlu dipercaya. YUK, STOP HOAX!

Leave a Comment