Geger! Wanita Ini Hancurkan Pernikahan Mantan dan Sebut Dirinya Hamil

Perkara move on memang bukan menjadi hal yang mudah bagi sebagian orang. Lantaran gagal move on, seorang wanita belum lama ini mengaku sengaja menggagalkan pernikahan mantan pacarnya.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini membagikan kisah tentang bagaimana dia menghancurkan pernikahan mantan pacarnya itu.

Diketahui, si wanita dan pacarnya sudah menjalani hubungan selama tiga tahun lamanya.

Pasca putus, mantan pacarnya pun berpacaran dengan gadis lain dan memutuskan untuk menikah.

“Seperti yang bisa kalian tebak, aku tidak diundang secara pribadi dan dia tidak memberitahuku soal pernikahan ini meski kami bicara setiap hari,” ungkap si wanita.

Mendengarkan kabar mantan kekasih akan menikah dari nenek mantan kekasihnya. Lebih parahnya pula, sang nenek menyarankan agar wanita ini menghancurkan pernikahan cucunya itu.

“Jadi aku mengetahuinya dari neneknya (kami dekat) dan dia menyarankan agar aku menghancurkannya dan dia akan melindungiku (kurasa dia tidak suka dengan calon istrinya).”

Tawaran ini pun langsung diterima si wanita. Terlebih, dia merasa masih banyak hal yang belum diselesaikan diantara mereka.

Dihari pernikahan, dirinya menyeludup masuk dibantu sang nenek mantan kekasihnya. Diam-diam, dirinya menonton upacara pernikahan itu.

Lantas setelah akad selesai, si nenek mendorongnya agar mengikuti resepsi dan bahkan duduk bersama di meja keluarga.

“Aku sedang mengobrol dengan keluarganya ketika pengantin pria dan wanita datang. Mereka menyapaku dan dia (istri mantan pacarku) memberi selamat atas kehamilanku.”

“Aku berterima kasih dan menyebutkan aku tidak sabar menjadi orangtua bersama mereka. Ternyata, dia tidak tahu jika aku mengandung anak suaminya selama ini,” tambah wanita ini.

Tentu saja, pengakuan besar ini sukses membuat pengantin wanita terkejut dan kabur. Sementara, ayah pengantin wanita marah besar karenanya.

Namun, wanita ini berhasil kabur dari pernikahan berkat bantuan saudara mantan pacarnya. Pasca insiden pernikahan ini kacau, si wanita mengaku jika dia kembali dihubungi sang mantan kekasih untuk membicarakan soal kehamilannya.

Bahkan, mantannya itu berakhir bercerai dengan istri yang baru dinikahinya.

Kemudian pun, kisah ini pun menarik perhatian warganet. Meski tak sedikit yang mengkritik, ada pula yang menyebut bahwa kekacauan itu terjadi karena si nenek.

“Rencana si nenek berhasil secara sempurna. Si istri tidak tahu (soal kehamilan) dan dia tidak mau disalahkan cucunya jika memberitahu si istri.”

“Jadi dia membuat situasi agar kehamilan itu diketahui. Rencana finalnya adalah agar kau kembali bersama mantanmu. Jika ini berhasil, nenek itu adalah jenius yang jahat,” imbuh warganet.

Leave a Comment