“Hahaha..Kalau Tidak Punya Uang, Jangan Booking Saya”

Pegawai pabrik makanan kripik usus di Surabaya, berinisial AJ menyesal telah membunuh teman kencannya, yang berinisial IP, dilantai 8 sebuah apartemen di Surabaya Barat, pada Rabu (22/04/2020) dini hari.

AJ yang kesal terhadap IP karena ucapannya tersebut. Ia masih marah mengingat kata-kata temen kencan yang dikenalnya itu lewat aplikasi MiChat itu.

“Kalau tidak punya uang, jangan booking saya,” kata AJ menirukan perkataan korban saat konferensi pers daring, pada Kamis (23/3/2020).

Karena merasa dilecehkan dengan perkataan itu, laki-laki asal Sampang itu naik pitam dan membunuh IP. AJ yang membunuh perempuan yang baru dikenalnya itu menggunakan sebilah pisau dapur.

Kenalan lewat aplikasi MiChat AJ dan IP yang saling mengenal lewat aplikasi MiChat pada Rabu (23/04/2020). Dari perkenalan tersebut, AJ dan IP sepakat untuk saling bertemu di apartemen pada malam hari.

“Semula ditawari dengan tarif Rp 800.000 untuk dua kali layanan kencan, lalu ditawar hingga turun Rp 500.000 untuk sekali layanan kencan,” jelas AJ.

Tapi, AJ menawar tarif kencan tersebut. AJ yang meminta tarif Rp 500.000 untuk dua kali perkencanan.

Menurut AJ, IP menyanggupi permintaan tersebut asal dirinya tetap datang ke apartemen yang telah disepakati bersama. Tapi, sesampai di apartemen, IP mengingkari perjanjian itu.

“Tapi saat sampai apartemen, dia (korban) hanya melayani satu kali saja, yang kedua kalinya tidak mau,” jelas AJ.

Leave a Comment