Hand Sanitizer Meledak di Dalam Mobil, Bocah Ini Jadi Korban

Masyarakat dunia yang semakin memburu produk handsanitizer untuk dipakai menghadapi pandemi Virus Corona. Lalu, produk itu diyakini untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona.

Namun, siapa sangka pembersih tangan itu juga dapat membahayakan bagi penggunaannya. Apalagi, jika produk itu tidak disimpan dengan baik.

Olivia Layla, seorang gadis berusia 11 tahun rupanya terluka karena cairan handsanitizer yang meledak di tangannya. Insiden tersebut terjadi di dalam mobil.

Awalnya, Olivia dan ibunya baru pertama kali ingin pergi keluar rumah menggunakan mobil setelah kebijakan lockdown di Inggris sudah mulai dilonggarkan.

Mobil berjenis Mercedes-Benz itu diketahui sedang terpakir di depan rumahnya tanpa diselimuti atap.

Hand sanitizer itupun diketahui disimpan didalam mobil yang terpapar sinar matahari saat mobil diparkir sekitar empat minggu.

Ketika ibunya sedang memutar mobilnya, dirinya pun mengambil permbersih tangan tersebut.

Setelah membuka tutup botolnya, ledakan pun terjadi dan menyemburkan cairan gel panas. Apesnya lagi, mata kiri gadis itu terkena cairan tersebut.

Sang ibu sontak panik dan langsung membawa Olivia keluar mobil lalu meletakkan anaknya dibangku teras. Ibunya langsung mengambil air bersih untuk membilas mata anaknya itu.

Seluruh kejadian itu direkam oleh CCTV yang ada disekitar rumahnya. Setelah dilakukan pertolongan pertama, Olivia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

Mata Olivia tampak ditutupi perban, dia selalu meringis kesakitan.

Dokter mengatakan bahwa ada kerusakan yang terjadi pada bola mata anaknya itu. Namun, dokter belum dapat memastikan apakah kerusakan yang terjadi itu disebabkan oleh hand sanitizer yang masuk kedalam matanya atau tidak.

Leave a Comment