Heboh Ayah Gerebek Putrinya Sendiri Sedang Mesum di Hotel: Percuma Bapak Suruh Salat

beritaindonesiaterkini.net — Viral sebuah video yang memperlihatkan penggerebekan disebuah kamar hotel di Temanggung. Seorang ayah yang tak menyangka bahwa akan menemukan putrinya didalam kamar dengan seorang pemuda. Putrinya yang masih duduk dibangku sekolah.

Sang ayah yang masih terdengar masih sangat sabar menghadapi kelakuan putrinya. Namun, dari nada bicaranya ia sangat kecewa dengan apa yang telah dilakukan anaknya itu.

Dilansir dari Viva, pada Jumat (26/06/2020), sepasang pelajar yang terciduk itu sedang berhubungan mesum didalam sebuah kamar hotel pada siang hari. Mirisnya, penggerebekan itu dilakukan oleh ayah kandung remaja perempuan yang berada dalam kamar hotel tersebut.

Video tersebut lalu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo. Dalam video itu tampak seorang ayah yang sedang memergoki putrinya sendiri didalam kamar bersama dengan seorang pria. Sang ayah terlihat sangat kecewa dengan kelakuan sang putri yang diduga masih duduk dibangku sekolah.

“Bapak kurang apa sama kamu? Dirawat. Ternyata mainnya ke hotel!” ujar sang ayah.

Sang ayah yang merasa percuma bahwa selama ini meminta putrinya untuk menuaikan ibadah sholat. Namun, kelakuan sang anak ini justru berbalik dari kebaikan.

“Masya Allah! Kamu percuma bapak suruh salat. Mukenanya dibakar saja,” imbuhnya.

Dalam video itu sang putri yang hanya bisa diam mendengarkan sang ayah. Sementara pemuda itu tampak sibuk memakai sepatu serta jaket. Seorang pria yang ikut dalam penggerebekan tersebut kemudian bertanya kepada pemuda itu dari mana dirinya berasal.

“Masnya orang mana?” tanya seorang pria.

“Parakan (Temanggung), Mranggen,” jawab sang ayah.

Seorang pria yang merekam video kemudian meminta lurah tempat asal pria tersebut agar dipanggil.

“Orang Parakan ini. Panggil saja lurahnya, pak Yono kan, panggil saja ke sini,” ujar perekam video.

Video tersebut diunggah kembali (repost) oleh akun Instagram @smart.gram hingga telah ditonton 10 ribu kali. Video itu menarik perhatian netizen sampai kolom komentar terlihat banjir dengan berbagai tanggapan. Banyak netizen yang merasa sangat kasihan dengan sang ayah yang melihat kelakuan putrinya didepan mata.

@adelinashopline: “Kasian amat bapak nya.. berasa di lempar tai ke muka nya sama anaknya..”

@warman_14: “Hancur hati seorang bapak yang banting tulang dan peluh keringat berjuang menghidupi mu, tapi apa hasilnya? Hancur sudah harapan seorang bapak.”

@nurul.alunandika: “YaAllah sakit bgt itu hati bapaknya, udah gabisa marah lagi.. pupus harapannya”

Hati orangtua mana yang tidak sedih melihat kelakuan sang anak yang belum menikah itu sudah berani melakukan perbuatan terlarang. Sang putri yang seharusnya sibuk belajar justru berada di hotel bersama seorang pria.

Leave a Comment