Heboh Satu Keluarga di Tangerang Tewas Secara Misterius, Ayah Tergantung dan 2 Anak Terikat!

beritaindonesiaterkini.net — Seorang warga Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan ayah dan dua anaknya yang tewas secara tragis didalam rumah. Sang ayah tewas dalam kondisi gantung diri. Sementara kedua anaknya yang terikat tali dan tenggelam dalam bak mandi.

Belum dapat diketahui dengan pasti apakah sang ayah yang tega membunuh anaknya itu lalu bunuh diri. Namun, polisi terus menyelidiki kasus ini.

  1. Berawal dari suara ledakan

Menyadur laman detik.com, pada Kamis (11/06/2020), warga Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan jenazah satu keluarga di dalam rumah. Sang ayah ditemukan dengan keadaan tergantung, sementara dua anaknya itu masing-masing terikat pada bagian leher dan satu tenggelam di bak kamar mandi.

Warga setempat yang mendengar suara ledakan tersebut dari rumah korban pada pukul 01.00 WIB. Warga kemudian bersama-sama datang kerumah pria yang berinisial RB itu bermaksud membantu memadamkan api.

“Ledakan tersebut diduga berasal dari pembakaran sampah yang ada di dalam rumah, warga berinisiatif untuk mendobrak. Posisi rumah dalam keadaan terkunci, saksi pertama menemukan masuk dan menyiram api dalam rumah,” ujar Kasatreksirm Polresta Tangerang AKP Ivan Adhitira, pada Kamis (11/06/2020).

      2. Ditemukan tewas mengenaskan

Saat berusaha memadamkan api, warga yang melihat RB sudah tewas dengan keadaan tergantung. Sementara, anak pertamanya RC (13) ditemukan dalam keadaan tewas terlilit tali pada bagian leher dan anak keduanya, GA yang masih berumur 3 tahun juga ditemukan tewas tenggelam dalam bak mandi.

“Kemudian anaknya satu lagi yang berumur tiga tahun ditemukan di dalam kamar mandi dengan posisi tenggelam di dalam drum. Belum bisa dikatakan bunuh diri, yang jelas ditemukan tiga mayat seorang bapak dan anaknya dua,” kata Ivan.

      3. Polisi masih melakukan penyelidikan

Polisi terus melakukan penyelidikan terkait kasus kematian ayah dan kedua anaknya itu. Polisi juga menegaskan jika sampai saat ini belum dapat dipastikan dengan jelas apakah sang ayah yang membunuh kedua anaknya lalu bunuh diri atau tidak.

“Belum bisa dikatakan bunuh diri, yang jelas ditemukan tiga mayat seorang bapak dan anaknya dua, ditemukan warga pukul 01.30 WIB,” jelas Ivan.

Polisi juga akan memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri RB yakni ibu dari kedua bocah itu.

“Kalau luka bekas kekerasan kita belum mengetahui, yang jelas sedang dilakukan autopsi. Kita juga sedang memeriksa sejumlah saksi termasuk istri korban,” katanya.

Sementara itu, motif dari kasus kematian misterius satu keluarga ini masih sangat menjadi misteri. Polisi akan terus melakukan penyelidikan dan mengungkapnya.

Leave a Comment