Kakek Pencabul Gadis hingga Hamil di Padang Ternyata Garin Mushala

Seorang kakek berinisial A (71) yang mencabuli seorang gadis hingga hamil 3 bulan di Kota Padang berprofesi sebagai garin mushola.

Akibat dari perbuatannya itu, pelaku sekarang ini ditahan di Polsek Koto Tangah Kota Padang Sumatera Barat.

“Pelaku berprofesi sebagai garin di salah satu mushala. Korban dikasih uang sekolah dan handphone, ” ujar Kapolsek Koto Tangah AKP Zamri Elfino, pada Rabu (06/05/2020).

Sebelumnya diberitakan seorang kakek dengan inisial A berusia 71 tahun di Padang Sumatera Barat tega menyetubuhi seorang perempuan berinisial RD hingga hamil.

Pelaku dan korban saat ini masih bertetangga.

Pelaku kami tangkap pada hari Minggu tanggal 4 Mei 2020 lalu. Pelaku diduga telah melakukan tindak pidana kejahatan terhadap asusila, ” ujar Kapolsek Koto Tangah AKP Zamri Elfino.

Untuk melancarkan aksi tersebut, pelaku yang melalukan bujuk rayuan serta ancaman kepada korban.

“Saat ini korban sudah hamil lebih kurang selama tiga bulan akibat pelaku. Pelaku melakukan rayuan dan ancaman kepada korban agar mau disetubuhi,” katanya.

Pelaku sudah berulang kali melakukan penyetubuhan kepada korban. Terakhir perbuatan tak senonoh tersebut dilakukannya pada April 2020.

“Terakhir kali dilakukanya di rumah korban di Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah pada bulan April 2020 lalu. Namun pelaku tidak ingat kapan pastinya, “ujarnya.

Akibat perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 285 KUH Pidana Jo Pasal 286 KUH Pidana.

” Pelaku mengakui perbuatan yang dilakukannya kepada korban,” sebutnya.

Leave a Comment