Kebiasaan Seks Anal, Tega Cabuli 2 Balita yang Masih Darah Dagingnya

beritaindonesiaterkini.net —  Seorang pria di Aceh nekat melakukan aksi biadab dengan mencabuli 2 balita yang ternyata masih keluarganya. Kejadian itu bermula saat pelaku, DAR membawa kedua korban ke kebun dan disodomi di tempat tersebut.

Setelah ketahuan, istri DAR mengungkap jika suaminya itu memang kebiasaan melakukan seks anal. Namun tak disangka, DAR justru tega melampiaskan nafsunya kepada 2 balita tersebut.

Dilansir dari Kumparan.com, pada Rabu (15/08/2020), seorang pria berinisial DAR (49) asal warga Aceh Besar kini harus berurusan dengan kepolisian. Pria yang berprofesi sebagai buruh tani itu ketahuan mencabuli dua balita yang merupakan anggota keluarganya sendiri.

Kejadian yang terjadi pada 20 Juni lalu ini bermula saat DAR melihat kedua korban yang berusia 2 tahun dan 3 tahun berada di depan rumahnya. Ia lantas meminta izin neneknya untuk membawa kedua korban ini untuk berkeliling dengan naik becak yang ia kendarai.

“Namun yang terjadi sebaliknya, kedua korban dibawa ke sebuah kebun yang tak jauh dari rumah korban serta dilakukan penganiayaan berupa perbuatan sodomi terhadap sang balita,” tutur Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M. Taufiq.

Setelah disodomi, pelaku meminta korban untuk tak memberi tahu keluarganya. Dalam perjalanan pulang, kedua korban yang merasa ketakutan. Sesampai di rumah, nenek korban melihat kedua cucunya terlihat tak seperti biasanya.

Ia pun merasa curiga dan bertanya kepada kedua korban. Cucunya kemudian mengeluhkan anusnya sakit. Akhirnya, terbongkarlah perbuatan pelaku yang ternyata telah menyodomi dua balita tersebut.

“Korban merasa kesakitan dibagian anusnya serta diancam oleh tersangka agar tidak memberitahukan kepada siapa pun termasuk orangtuanya, dan ini diceritakan oleh kedua korban kepada ibunya sehingga melaporkan ke pihak berwajib,” ungkap Taufiq.

Pelaku ditangkap sejak tanggal 2 Juli lalu setelah orangtua korban melaporkan kasus tersebut ke Polresta Banda Aceh. Ternyata pelaku masih merupakan keluarga dari kedua korban. Namun tak disangka, pelaku justru berani mencabuli keluarganya sendiri.

“Dari hasil pemeriksaan, keterangan saksi, tersangka mengakui perbuatannya yaitu melakukan pencabulan terhadap dua anak kecil (balita) yang merupakan anak dari keluarganya sendiri,” kata Taufiq.

Istri pelaku mengungkapkan jika suaminya memiliki kebiasaan melakukan seks anal. Pelaku bahkan sering mengajak istrinya untuk melakukan seks anal dan apabila tak dituruti, pelaku akan memukul istrinya.

“Menurut istri tersangka, pelaku memiliki kebiasaan di saat berhubungan badan melalui anus, namun apabila istri tersangka menolaknya, maka dia marah serta akan memukulinya,” tuturnya.

Pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara karena telah mencabuli balita. Sementara kedua korban akan menjalani terapi pemulihan trauma yang didampingi oleh polisi wanita Polresta Banda Aceh.

Leave a Comment