Keguguran Lalu Bercerai, Pria Ini Mengajak Rujuk Kembali Tanpa Rasa Bersalah!

beritaindonesiaterkini.net  —  Banyak pria yang mendambakan memiliki wanita cantik, bertubuh seksi, berkelakuan baik, dan tidak banyak menuntut. Namun, rasanya hampir mustahil dan mendapatkan seseorang dengan sikap layaknya malaikat seperti itu. Apalagi kalau kelakuan suaminya yang sangat bar-bar. Mudah marah, main tangan, dan malas mencari penghidupan yang lebih baik.

Pria zaman sekarang sekarang ini, pacaran ataupun menikah cuma membawa pasangannya hidup dalam kesusahan. Contohnya pria yang satu ini, mantan istrinya yang bernama Dinda, menceritakan bagaimana kelakuan pria yang bernama Aldo Hairul ini tak bisa memperlakukan istri sebagaimana harusnya.

Ketika sang istri tengah hamil tua 8 bulan, dia malah menyuruh istrinya itu membeli barang-barang kesana kemari. Permintaan yang tak masuk akal ini tentu saja ditolak oleh istrinya, Dinda. Dia tak mungkin bisa berjalan dalam kondisi perut besar hanya demi menuruti keinginan suaminya. Yang seharusnya adalah suami rela bepergian ke sana kemari saat si istri lagi hamil.

Karena permintaannya yang ditolak oleh sang istri, Aldo pun mengamuk. Dia melakukan penganiayaan kepada istrinya itu sampai mengalami keguguran.

“Jelas ku tolakkk waktu itu kandungan ku lemah gara gara stresss bnyk pkiran !!! Tapi km gak ada ngertinya sama sekali, km marah lempar ini itu nendang perut ku, smpai aku pendarahan km lari ninggalkan aku dalam keadaan pendarahan, dan buat anakku meninggal di dalam.” tulis Dinda di akun Facebooknya.

Lalu beberapa lama kemudian, mereka berdua langsung mengurus perceraian. Dinda sudah muak dan tak tahan lagi dengan tingkah suaminya itu tak mencerminkan seorang pria, apalagi dirinya sebagai calon ayah.

Keguguran Lalu Bercerai, Pria Ini Mengajak Rujuk Kembali Tanpa Rasa Bersalah!
Keguguran Lalu Bercerai, Pria Ini Mengajak Rujuk Kembali Tanpa Rasa Bersalah!

Pria mana yang tega menyiksa istrinya sendiri sampai anak mereka harus meninggal didalam kandungan? Namun, Aldo memang tak memiliki rasa malu. Dia kembali mengajak Dinda untuk rujuk.

Dinda yang menolak rujukan itu untuk mengingatkan bagaimana kejamnya Aldo dulu saat mereka menjadi sepasang suami istri. Namun, Aldo mengingatkan bahwa dia sudah mengeluarkan banyak uang selama mereka berumah tangga. Sebenarnya, itu merupakan hal yang wajar karena sebagai seorang suami sudah tugasnya untuk menafkahi keluarga.

Dinda masih tak habis pikir dengan perkataan Aldo itu. Dia pun mengatakan bahwa seharusnya Aldo bersyukur karena kasus penganiayaan itu tak dibawah ke jalur hukum, bukannya malah dengan pede mengajak rujuk karena selama ini sudah banyak mengeluarkan biaya kehidupan selama bersuami istri.

Pada akhirnya, Aldo yang mengeluarkan kata-kata kasar kepada Dinda dan berkata bahwa masih banyak wanita lain yang suka dengan dirinya. Wanita mana yang suka disuruh dan disiksa setiap harinya? Jadi, ini sebagai pelajaran buat pembaca. Jangan menjadi pria seperti Aldo, dan kenali juga pasangan kalian baik-baik serta pastikan tak ada “bibit Aldo” didalam tubuhnya.

Leave a Comment