Kepergok Berbuat Terlarang di Ruangan VIP Karaoke Saat Pandemi Virus Corona

Delapan pria dan tujuh wanita muda kepergok tengah berbuat terlarang di salah satu ruangan VIP karaoke Kezia 99 Jalan Arengka, Kota Pekanbaru, Riau.

Saat tergerebek, mereka asyik berpesta narkoba. Buktinya setelah menjalani tes urine, semuanya dinyatakan positif menggunakan narkoba.

“Semuanya positif menyalahgunakan narkoba berdasarkan tes urine yang dilakukan,” kata Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Suhirman dalam keterangannya di Pekanbaru, Minggu.

Para pasangan pria dan wanita muda itu sama sekali tidak mengindahkan arahan dari pemerintah untuk melaksanakan social distancing. Saat ditemukan mereka malah asyik berpesta ria merayakan hari ulang tahun salah satu teman di pusat hiburan.

Tempat hiburan karaoke itu juga masih beroperasi meskipun sudah mendapatkan larangan pemerintah untuk menutupnya saat pandemi Corona seperti saat ini.

Seketika itu juga suara dentuman musik dari ruangan tersebut mati dan mereka tak berkutik apapun, polisi langsung menggerebek secara cepat dalam razia yang digelar pada Jumat dinihari (10/04/2020).

Suhirman yang menjelaskan jika pada hari yang sama anggotanya menyasar 16 lokasi pusat hiburan karaoke di Pekanbaru yang dicurigai masih buka.

Hasilnya, 15 lokasi hiburan karaoke yang berhenti beroperasi sementara waktu. Hanya karaoke Kezia 99 yang satu-satunya beroperasi serta masih menerima tamu dalam jumlah besar pada satu ruangan yang sama.

Suhirman juga mengatakan dari penggeledahan, polisi tidak menemukan barang bukti apapun yang digunakan oleh para pelaku. Dan saat ini , mereka masih ditahan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Leave a Comment