Ketahuan Kirim Foto Telanjang, Kelakuan Pria Ini Bikin Istrinya Geregetan

Mempergoki pasangan selingkuh tentu bukan menjadi hal yang mengenakkan dan bikin emosi. Namun, bagaimana jika pasangan terus-terusan mengelak meskipun buktinya sudah jelas-jelas ada?

Kejadian tak menyenangkan ini dialami oleh wanita yang tak disebutkan namanya. Dirinya pun mengungkapkan masalahnya untuk mendapatkan saran.

Si wanita ini berkata jika dia mengetahui bahwa suaminya telah mengirimkan pesan dan foto telanjang suaminya kepada seorang perempuan yang merupakan mantan rekan kerja sang suami.

Wanita ini yang curiga karena belakangan suaminya lebih menghabiskan waktu bersama ponselnya. Jadi, si istri yang diam-diam mengecek ponsel tersebut saat suaminya pergi untuk berolahraga.

Waduh! Gadget Lebih Penting dari Pasangan? (shutterstock)

Setahu dirinya, wanita yang menjadi selingkuhan suaminya ini telah mendapat pekerjaan baru di kota yang berbeda sejak beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, suaminya dan wanita tersebut saling mengirim pesan satu sama lain.

Namun, saat dimintai keterangan, sang suami yang tak mau  mengakui tuduhan tersebut.

“Saya menghadapinya dan dia menyangkalnya. Tapi saya telah mengambil foto dari pesan dan gambar yang dia kirim. Jadi saya punya bukti,” ungkap wanita 38 tahun ini.

Pasangan ini sudah menikah selama 18 tahun, mereka juga sudah memiliki dua anak laki-laki yang berusia 8 tahun dan 10 tahun.

Sayangnya, kelakuan sang suami yang tak ingin mengalah dan mengaku saat sudah jelas tepergoki mengirimkan foto telanjang kepada wanita lain itu membuat dirinya kecewa. Sang istri yang kini bingung harus berbuat apa.

“Saya pikir kami bahagia dan ini telah menghancurkan saya. Saya ingin dia berhenti tapi saya tidak tahu caranya,” ujar wanita tersebut.

Wanita ini yang dimintai keterangan dan mengatakan kepada suaminya agar berhenti untuk melakukan sexting jika ingin hubungan rumah tangga mereka kembali baik-baik saja. Selain itu juga, dibutuhkan kerja sama dikedua belah pihak untuk membangun lagi kepercayaan yang sudah memudar.

Leave a Comment