Menang Banyak!! Cewek Cantik Ini Gagalkan Usaha Bunuh Diri Seorang Cowok dengan Kissing

beritaindonesiaterkini.net — Emang susah hadepin orang yang udah niatnya bunuh diri. Dalam kondisi seperti ini, dibutuhkan tim negosiator yang handal agar dia mau mengurungkan niat bunuh diri itu.

Nah, baru-baru ini seorang cewek asal China berhasil dapat pujian karena berhasil menggagalkan upaya bunuh diri seorang lelaki. Uniknya, cewek bernama Liu Wenxiu (19 tahun) ini gak perlu menggunakan ilmu negosiasi, hanya menggunakan ciuman! Wow benar kan!?

Dilansir dari laman China Daily, saat kejadian Liu sedang berjalan melintasi sebuah jembatan pejalan kaki di pusat Kota Shenzhen. Melihat ada kerumunan orang, Liu pun langsung mendekati dan melihat seorang pria 16 tahun berdiri di tepi jembatan dengan pisau di tangannya.

Menang Banyak!! Cewek Cantik Ini Gagalkan Usaha Bunuh Diri Seorang Cowok dengan Kissing
Menang Banyak!! Cewek Cantik Ini Gagalkan Usaha Bunuh Diri Seorang Cowok dengan Kissing

Melihat kejadian itu, Liu pun langsung sigap membelah kerumunannya dengan mengaku sebagai pacarnya. Bahkan secara perlahan, dia berhasil mendekati si pemuda dan membujuknya untuk membiarkan dirinya mendekat dan bicara dengannya.

Proses negosiasi itu layaknya film romantis, dimana Liu canggung memeluk si cowok dan memberikan sebuah ciuman manis.

Melihat Si sedang terbuai dengan ciuman Liu, petugas pemadam kebakaran pun langsung mengambil kesempatan untuk menyergap si pria dan mengambil pisau. Bukan hanya itu, mereka pun kemudian menarik si pria menjauhi tepi jembatan.

“Ia bilang sudah tidak punya rumah lagi. Tida ada yang peduli dan tidak ada yang memercayainya. Aku menunjukkan bekas luka di pergelangan tanganku dan mengatakan aku pernah berusaha bunuh diri juga,” Kata Liu.

Lebih lanjutnya lagi, Liu yang menceritakan jika si cowo nekat bunuh diri karena ibunya sudah meninggal dunia, dan ayahnya malah menikah lagi. Parahnya lagi, ibu tirinya merupakan sosok kejam yang tak pernah memperlakukannya dengan baik.

Cewek yang diketahui berprofesi sebagai waitress di sebuah Hotel di ShenZhen ini bercerita bahwa jika dia dulunya juga sama kayak si cowok. Dia pernah merasa putus asa dan berniat untuk bunuh diri. Tapi, beruntungnya dia berhasil dan kembali menjalani kehidupannya dengan baik.

“Dia seperti diriku versi muda. Dia harus diselamatkan karena aku pernah ada di posisinya dan tahu persis bagaimana rasanya,” ungkap Liu.

Setelah upaya penyelematan yang sangat dramatis, Liu langsung pergi. Tapi tidak lama setelah itu Polisi dan Petugas Pemadam Kebakaran memanggilnya kembali karena si cowok menolak untuk bersuara tanpa kehadirannya.

Leave a Comment