Modus Minta Pijat, Pria di Sulsel Sudah 4 Bulan Perkosa Anak di Bawah Umur

Polisi meringkus pria bernama Ahmadi, pelaku pemerkosaan terhadap anak dibawah umur di Jeneponto, Sulawesi Selatan. Pelaku yang melancarkan aksi bejatnya ini dengan modus meminta dipijat-pijat oleh si korban.

Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul, mengatakan bahwa perlakuan tak senonoh ini sudah berulangkali dialami oleh korban yakni dimulai dari Senin, 11 November 2019. Ketika itu, korban yang menuruti permintaan pelaku untuk memijat dan sama sekali tidak menaruh sedikitpun rasa curiga.

“Awalnya pelaku memanggil korban untuk memijat badan pelaku kemudian memaksa korban untuk berhubungan badan,” ujar Syahrul kepada wartawan, pada Senin (28/4/2020).

Sejak insiden ini, pelaku yang terus mengulangi aksinya. Kejadian ini dialami korban sejak empat bulan terakhir.

“Pemerkosaan tersebut dilakukan pelaku sudah berulangkali mulai dari tanggal 11 November 2019 sampai bulan Maret 2020,” terang Syahrul.

Korban yang tak langsung membuat laporan ke pihak berwajib. Korban baru melapor ke polisi pada Sabtu (25/04/2020).

Korban yang diduga kuat butuh waktu lama meyakinkan diri untuk membuat laporan pengaduan ke aparat hukum. Menurut Syahrul, polisi langsung meringkus pelaku-pelaku tidak lama setelah menerima aduan dari korban.

“Atas kejadian tersebut korban merasa depresi dan melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Jeneponto untuk proses hukum lebih lanjut,” terang Syahrul.

Leave a Comment