Muncul Penyesalan, Wanita Ini Galau Pernah Bercinta dengan Ayah Tunangannya

Sebelum membuka hati untuk seseorang yang baru, sudah sewajarnya jika kita moveon dari masa lalu. Namun, konsep ini nampaknya tidak berlaku dalam kisah cinta wanita satu ini.

Bukannya beralih move on, wanita ini malah kembali dibayangi oleh masa lalunya saat mengetahui bahwa dirinya pernah bercinta dengan ayah dari tunangannya sendiri.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini mengaku bahwa dia berumur 24 tahun dan kini sudah bertunangan. Tahun depan sudah berencana untuk menikah.

Di sisi lain, tunangan si wanita ini adalah pebisnis online yang berusia 27 tahun. Orangtuanya juga memliki bisnis online.

Namun, karena sibuk wanita ini belum pernah bertemu dengan orangtua tunangannya. Sampai sudah menjelang pesta ulang tahun virtual ayah tunangannya lewat Zoom, wanita berusia 24 tahun ini sukses dibuat syok.

“Saudari tunanganku membuat album foto untuk ayah mereka dan meminta tunanganku mencari foto sang ayah,” ungkap wanita ini.

“Aku belum pernah melihat foto orangtuanya. Aku pulang kerja dan melihat foto-foto mereka di atas meja.”

Wanita ini yang langsung mengenali sosok sang ayah tersebut. Bagaimana tidak syok, ayah tunangannya yang merupakan klien saat bekerja sebagai wnaita panggilan di masa lalunya.

Tiga tahun lalu, wanita ini terbelit utang biaya kuliah. Demi membayar utang, dirinya rela bekerja sebagai wanita panggilan atas saran temannya itu.

Saat itu, wanita ini yang memang belum bertemu dengan tunangannya itu. Terlebih pekerjaan sebagai wanita panggilan yang tidak mengharuskannya untuk melakukan hubungan seksual.

Namun, disaat wanita itu bertemu dengan ayah tunangannya, wanita ini yang merasa tertarik. Dia pun diajak ke hotel dan rela dibayar mahal hanya untuk bercinta.

Mirisnya, wanita ini mengaku jika dirinya menikmati seks dengan ayah tunangannya itu.

“Aku sangat ketakutan sekarang. Bahkan lewat Zoom, ayahnya pasti mengenaliku,” ungkap wanita ini.

Di sisi lain, tunangannya yang sama sekali tidak mengetahui bahwa wanita ini pernah berprofesi seperti itu demi membayar utang-utangnya.

Meski terdengar rumit, besar kemungkinan ayah tunangannya akan berprilaku layaknya tak mengenal satu sama lain. Pasalnya, apa yang telah mereka lalukan dimasa lalu artinya sudah berselinfkuh.

Namun, hal ini juga berarti bahwa wanita tersebut akan menyimpan rahasia besar seumur hidupnya dan terus merasa cemas.

Kendati begitu, keputusan untuk mengungkapkan rahasia tersebut atau tidak tetap berada di tangan si wanita. Bagaimana menurutmu?

Leave a Comment