Niat Cari Kerja, Gadis Ini Malah Diperkosa Rekan Sendiri!

beritaindonesiaterkini.net — Terjadi beberapa kasus pemerkosaan dilakukan oleh orang yang terdekat dengan korbannya, sama persis yang dialami oleh gadis 24 tahun asal Madiun yang kos di Suarabaya ini. Perempuan berinisial WA (24) diperkosa oleh temannya sendiri dan ditelantarkan begitu saja.

Dilansir dari Tribunwow.com (13/07/2020), pada awalnya gadis itu sedang berniat untuk mencari pekerjaan dengan diantar oleh temannya. Namun, nasib naas malah menimpanya ketika ia dibawa ke sebuah sawah untuk kemudian diperkosa rekannya sendiri.

Bahkan dalam melakukan aksi bejat itu, pelaku yang tega membungkam mulut korban sebelum melampiaskan nafsu bejatnya.

Kejadiannya, korban dan pelaku sedang mengendarai sepeda motor yakni berboncengan. Korban saat itu akan pergi ke Pasuruan dan berharap diantarkan oleh pelaku. Namun, si pelaku malah membelokkan sepeda motornya ke area persawahan dan melakukan pemaksaan terhadap korban.

“Sesampai di simpang empat Sedarum, sepeda motor yang dibelokkan ke kiri arah utara, sampai ke area persawahan yang ada di Desa Kedawang,” jelas Kasubaghumas Polres Pasuruan Kota AKP Endy P.

Di dekat sawah tersebut, pelaku yang bernama Amin Tohari (35) memaksa korban, WA untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Ia bahkan membuka celana dalam milik korban setelah membungkam mulutnya agar tak bisa berteriak. Dalam keadaan yang seperti itu, korban tak bisa melakukan perlawanan.

Setelah menyalurkan nafsu bejatnya, pelaku yang kembali membonceng korban ke arah SPBU Watestani. Di sana dirinya mengaku akan menemui temannya dan menyuruh korban untuk menunggu. Namun pelaku yang ternyata tak kunjung kembali ke SPBU lagi.

“Faktanya, korban ditinggal oleh tersangka. Selanjutnya korban ditolong orang dan diantarkan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Nguling,” tambah AKP Endy.

Dengan adanya bantuan dari beberapa orang yang menolongnya untuk melaporkan kasus ini, kejadian yang dialami oleh WA ini telah ditangani oleh Satreskrim Polres Pasuruan Kota. Pelaku sekaligus teman korban, Amin Tohari yang merupakan warga Dusun Krajan, Desa Kedawung, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, juga telah dimankan Korps Bhayangkara.

Selain kasus tersebut, juga ada kasus yang lainnya.

Seorang remaja berinisial FBY (15) ditangkap oleh polisi dengan tuduhan pemerkosaan terhadap teman sendiri. Kasus itu terungkap setelah korban yang melaporkan kejadian pemerkosaan yang dialaminya kepada polisi, ketika melapor korban juga ditemani oleh keluarganya.

Dikutip dari SuaraBanten.id (19/06/2020), kejadian pemerkosaan ini terjadi pada Februari lalu di sebuah bengkel motor yang terletak di wilayah Kampung Sondol, Desa Penamping, Kecamatan Bandung, Kabupaten Serang.

Sebelum pemerkosaan tersebut terjadi, korban yang meminta tolong kepada pelaku untuk mengantar mengambil buku pelajaran di rumah teman sekelasnya. Namun, pelaku malah membawa korban ke bengkel yang saat itu ada beberapa temannya, mereka kemudian makan bersama di sana.

Selesai makan bersama, pelaku mengajak korban jalan ke tempat sepi dan memaksanya untuk meminum alkohol. Mereka kemudian menaiki sepeda motor ke Tol Serang-Panimbang, disaat itu korban sudah merasa pusing dan meminta pelaku untuk mengantarnya pulang. Tetapi korban malah dibawa ke bengkel.

Di bengkel tersebut, korban dicabuli oleh pelaku. Sebelumnya, korban dicekoki minuman keras terlebih dahulu. Dalam keadaan yang tidak sadar, korban pun diperkosa oleh pelaku yang merupakan teman sekolahnya sendiri tersebut.

Akibat dari perbuatannya, FBY dijerat Pasal 81 ayat (1) dan (2) Jo Pasal 82 Ayat (1) Undang-Undang RI nomor 17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan anak.

Leave a Comment