Pacar Ketagihan Oplas, Wanita Ini Tak Pernah Diajak Kencan Mewah

beritaindonesiaterkini.net — Bukan hanya menjadi bagian kaum Hawa, kini urusan penampilan juga menjadi perhatian para lelaki. Bahkan, ada juga yang sampai ketagihan operasi plastik alias oplas dan botox agar dilihat lebih tampan.

Adam Baroni (41), adalah salah satunya korban oplas. Karena takut bertambah tua, lelaki satu ini rela menghabiskan banyak uangnya untuk operasi plastik, botox, sampai perawatan gigi.

Dilansir dari laman The Sun, kisah Adam Baroni ini dibagikan oleh kekasihnya yang bernama Kelly Meyers.

Menurut Kelly, dirinya sama sekali tidak pernah diajak untuk berkencan ditempat-tempat mewah atau mahal serta mendapatkan hadiah ulang tahun. Ini dikarenakan Adam menghabiskan semua uang mereka untuk prosedur kecantikan.

Adam sendiri bekerja sebagai petugas keamanan. Pekerjaannya ini membuat dirinya tak punya waktu untuk berolahraga secara rutin dan membentuk tubuh.

Ketagihan Oplas, Lelaki Ini Tak Bisa Ajak Pacarnya Kencan (instagram.com/adambaroni)

Ditahun 2019 lalu, kekhawatirannya ini makin bertambah parah. Pasalnya Adam merasa semakin gemuk dan tidka memiliki tubuh ideal.

Mendekati ulang tahun ke-40 nya, Adam juga bertekad untuk tidak memiliki perut buncit. Dirinya juga ingin memiliki penampilan seperti aktor Arnold Schwarzenegger.

Hal ini lah yang membuat Adam ingin melakukan prosedur operasi plastik. Bahkan, pria satu ini juga rela jauh-jauh ke Turki hanya demi membentuk abs palsu.

Sebelumnya, Adam sendiri juga ketagihan memakai botox. Dirinya menyuntikkan botox setiap 4 bulan sekali sejak tahun 2017.

Selain itu juga, Adam Baroni menghabiskan yang 1.200 poundsterling (sekitar Rp 21 juta) demi memutihkan giginya.

Ketagihan Oplas, Lelaki Ini Tak Bisa Ajak Pacarnya Kencan (instagram.com/adambaroni)

Obsesi Adam terhadap penampilannya ini membuat dirinya telah menghabiskan 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 356 juta untuk beraneka macam prosedur kecantikan.

“Adam ingin punya badan berotot seperti hasil gym tanpa menghabiskan berjam-jam di sana,” ujar sang kekasih.

Bukan hanya itu, kekasihnya Kelly juga banyak membantu perawatan Adam pasca operasi. Namun, Kelly mengaku tidak merasa keberatan akan hal itu asalkan kekasihnya itu percaya diri.

“Ini artinya aku tidak mendapat makan malam mahal, liburan menyenangkan, dan hadiah ulang tahun,” ungkap Kelly. “Awalnya aku marah, tapi sekarang aku bahagia jika dia bahagia.”

“Aku tahu ini menghabiskan 20.000 poundsterling dan kami bisa saja membeli rumah.”

“Tapi aku tidak peduli. Aku bahagia jika pasanganku bahagia,” tambah Kelly.

Kini, bukan hanya Adam, sang kekasih juga sekarang ini tertarik ikut untuk melakukan oplas. Rencananya, Kelly ingin melakukan operasi plastik untuk payudara.

Leave a Comment