Paman Cabuli Keponakan di Kebun, Terungkap Saat Korban Hamil

Seorang berinisial MB alias T (52), warga Kecamatan Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), diamankan polisi karena diduga telah mencabuli keponakannya sendiri yang berinisial FO (14).

Kasus ini diungkap setelah korban hamil dan perutnya semakin membesar. Saat diinterogasi oleh orangtuanya, korban akhirnya mengaku jika sebelumnya dirinya telah diperkosa oleh pamannya sendiri.

Karena tak terima atas perlakuan tak senonoh ini, MB orangtua korban akhirnya melaporkan kasus ini ke kantor polisi.

Korban sudah disetubuhi dua kali oleh pamannya. Setelah mendapatkan laporan terkait kasus pencabulan tersebut, korban langsung di visum di rumah sakit sedangkan pelaku diamankan polisi untuk dimintai keterangan yang lebih lanjut.

“Pelaku sudah kami tahan di Mapolres TTS untuk selanjutnya diproses hukum,” ujar Kasat Reskrim Polres TTS Iptu Jamari, pada Jumat (24/4/2020).

Dari hasil pemeriksaan yang sudah dilakukan, pelaku sudah menyetubuhi korban sebanyak dua kali.

“Korban dua kali dicabuli oleh pelaku yakni pada Bulan Mei 2019 dan Bulan Desember 2019,” ungkap Jamari, pada Jumat (24/4/2020).

Perbuatan bejat yang dilakukan MB itu dilakukannya di rumah sendiri. Karena selama ini, korban yang tinggal di rumah pelaku.

Saat hendak dicabuli, korban sempat melakukan perlawanan dan memberontak. Hanya saja pelaku mengancam untuk membunuh si korban tersebut. Usai melakukan aksi bejat tersebut, pelaku yang masih mengancam korban untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain.

“Kejadian kedua, korban dicabuli di kebun milik pelaku, dengan ancaman yang sama,” ungkap Jamari.

Atas perbuataannya itu, pelaku dijerat dengan Undang-undang perlindungan anak pasal 82, Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur.

Leave a Comment