Seorang Pria Tiba-tiba Masuk ke Dalam Rumah Bacok Satu Keluarga, Bayi 2 Tahun Tewas

Seorang bayi berusia dua tahun tewas dibacok oleh orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di Dusun Krajan, RT 10 RW 2 Desa Kasembon, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, pada Senin (11/05/2020).

Pembacokan itu terjadi saat balita berinisial V sedang tidur. Pelaku bernama Sudi (40) menyerang dua orang yang ada di dalam rumah tersebut.

Kasubag Humas Polres Malang Ipda Nining Kusumawati mengatakan, bahwa semula pelaku mendatangi Balai Desa Kasembon sekitaran pukul 08.30 WIB sambil berbicara melantur tentang bantuan sosial (bansos) senilai Rp 5 miliar.

Tak lama kemudian, pelaku pulang kerumahnya. Sudi kemudian keluar dari rumahnya dengan membawa parang sambil mengamuk. Sudi kemudian masuk kedalam rumah milik Senun (65).

Disana, Sudi menyerang  korban yang berinisial A (9), cucu Senun dan mengenai tengkuk atau leher bagian belakang. Kemudian pelaku membacok dagu V (2), cucu kedua Senun yang sedang tidur. V tewas seketika.

Senun juga tak luput dari serangan si pelaku. Saat itu, hanya ada Senun dan dua cucunya.

“Melihat A yang sedang melihat TV, dibacok mengenai tengkuknya. Lalu melihat di dalam kamar saat V sedang tidur, dibacok mengenai dagunya,” ujar Nining.

Kemudian, pelaku ditangkap warga dan dibawa ke Balai Desa Kasembon. Sudi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang untuk menjalani pemeriksaan kejiwaan.

“Masih dalam proses pemeriksaan untuk benar atau tidaknya gangguan jiwa,” ujar Nining.

Leave a Comment