Seorang Wanita di Paraguay Hidup Lagi Setelah Dinyatakan Meninggal Dunia

Seorang gadis bernama Gladys Rodríguez terkejut saat dia terbangun di dalam kantong jenazah. Wanita yang menderita tekanan darah tinggi itu, dimasukkan kedalam kantong jenazah karena dianggap sudah meninggal oleh pihak rumah sakit.

Wanita asal Paraguay ini terbangun saat dirinya sedang dipersiapkan untuk prosesi pemakaman. Pihak rumah sakit juga sebelumnya telah memberitahukan kepada pihak keluarganya, bahwa wanita paruh baya tersebut meninggal dunia.

Kejadian ini bermula saat Gladys dibawa ke Klinik San Fernando, karena tekanan darahnya tiba-tiba meningkat dengan tajam, pada pertengahan April lalu.

Sekitaran dua jam setelah dia tiba disana, Heriberto Vera, dokter yang memeriksa Gladys mengkonfirmasi kematian wanita itu kepada suaminya, Maximino Duarte Ferreira dan putrinya, Sandra Duarte.

Setelah dinyatakan meninggal dunia, wanita yang juga menderita kanker ovarium itu kemudian dipindahkan ke rumah duka setempat dengan secepat mungkin. Dimana staff rumah duka tersebut terkejut menemukan bahwa wanita itu ternyata masih hidup.

“Dia (Vera) mengira istri saya sudah meninggal dan menyerahkannya dalam kondisi telanjang kepada saya seperti binatang dengan sertifikat kematiannya. Dia bahkan tidak mencoba untuk melakukan prosedur untuk menghidupkanya kembali,” kata Maximino.

“Kami memercayainya, itu sebabnya kami pergi ke sana. Tapi, mereka memutus (alat penopang kehidupan) dan menyerahkannya ke rumah duka,” sambungnya.

Setelah dikonfirmasikan Gladys masih hidup, dia segera dibawa ke salah satu fasilitas medis Lembaga Kesejahteraan Sosial Paraguay dan ditempatkan di bawah pengawasan. Tetapi, saat ini kondisinya belum dijelaskan.

Leave a Comment