Sepasang Kekasih Tewas di Indekos, Hanya Gunakan Celana Dalam

beritaindonesiaterkini.net — Sepasang kekasih ditemukan tewas sangat tragis di kamar indekos Jalan Raya Kayu Tulang, Banjar Kayu Tulang, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali, pada Minggu (05/07/2020) siang.

Korban bernama Kadek Ardana (29), asal Banjar Dinas Dauh Pura, Desa Panji, Sukasada, Buleleng, dan Kadek Suartini (28), asal Banjar Dinas Bukittelu, Dese Bengkel. Pasangan kekasih ini diduga tewas bunuh diri dengan cara meminum racun.

“Diduga minum racun. Kemungkinan kejadian berawal dari pertengkaran sebelumnya,” ujar sumber petugas di TKP.

Penemuan jasad kedua korban ini bermula saat saksi bernama Putu Mertayasa bernama sang paman Made Sukarma mendatangi korban wanita, Kadek Suartini.

Pasalnya, sejak sehari sebelumnya handphone korban yang tak dapat dihubungi. Setibanya di indekos tersebut, saksi mencoba untuk membuka pintu namun ternyata terkunci dari dalam. Saksi Made Sukarma berusaha untuk mengintip dan terlihat di dalam kamar, korban pria yang sudah terbaring di lantai dengan posisi menengadah.

Para saksi kemudian berusaha membuka pintu. Setelah pintu berhasil dibuka, kedua saksi yang dibuat kaget lantaran menemukan korban wanita terbaring dengan kaku dikamar mandi dengan posisi tengkurap.

Sepasang Kekasih Tewas di Indekos, Hanya Gunakan Celana Dalam
Sepasang Kekasih Tewas di Indekos, Hanya Gunakan Celana Dalam

Secara spontan, kedua saksi mengangkat tubuh korban perempuan dan membaringkan di lantai kamar di samping tubuh korban laki-laki. Kemudian para saksi yang menghubungi pihak lingkungan dan juga kepolisian Polsek Kuta Utara.

Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian tersebut melakukan olah TKP. Saat ditemukannya, jasad pria yang mengeluarkan busa dari mulutnya. Sementara jasad wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. Kemudian para saksi yang menghubungi pihak lingkungan dan juga kepolisian Polsek Kuta Utara. Kepolisian yang tiba di lokasi tersebut langsung melakukan olah TKP.

Saat ditemukannya jasad pria yang mengeluar busa dari mulutnya. Sementara jasad wanita yang hanya mengenakan pakaian dalam. Didalam kamar juga ditemukannya dua unit HP di atas meja, dua botol air mineral berisi cairan berwarna biru di dekat tubuh korban pria, dan juga satu botol air mineral yang berisi cairan warna merah muda.

“Seorang tetangga kamar kedua korban bernama Lukman mengatakan bahwa dua hari sebelumnya keduanya sempat terdengar ribut seperti sedang berantem,” kata petugas tersebut.

Meskipun diduga bunuh diri, aparat kepolisian masih menyelidiki lebih dalam lagi terkait penyebab tewasnya pasangan kekasih ini. Sementara itu, jasad keduanya yang sudah dievakuasi ke RSUD Mangusada, Kapal, Badung untuk di proses lebih lanjut.

Leave a Comment