Sepasang Mayat Pria-Wanita Telanjang di Solo

Warga Kelurahan Banyuanyar, Banjarsari, Solo yang dikagetkan dengan penemuan mayat pria dan wanita tanpa menggunakan busana di sebuah rumah, Rabu (08/04/2020) malam. Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan polisi.

Warga yang sempat resah karena waswas atas kematian keduanya disebabkan oleh Virus Corona (Covid-19). Dalam pemeriksaan awalpun, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Saat ditemukan, kondisi korban dengan mulut berbusa. Ditemukan juga cairan yang bewarna coklat dalam gelas yang diduga sebagai racun.

“Kami masih menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Termasuk cairan itu sudah kita kirim ke laboratorium forensik,” kata Kapolresta Solo, Kombes Pol Andy Rifai, Kamis (09/04/2020).

Hubungan antara kedua korban tersebut yang masih belum diketahui. Korban pria tersebut yang benama Sunarno (49), warga Cileduk, Tangerang. Sedangkan korban wanita adalah Triyani (36), warga Ngadirojo, Wonogiri.

Kecurigaan yang awalnya datang dari kakak Triyani. Dia sejak siang hari sudah berkomunikasi lewat telefon diminta untuk membersihkan rumah tersebut.

“Tapi waktu malamnya dihubungi sudah tidak menjawab. Dicek di rumahnya terkunci, sehingga meminta bantuan Linmas di situ, ternyata keduanya sudah meninggal,” ujar dia.

Menurut saksi, kata Andy, si korban baru mau menempati rumah tersebut. Karena keadaan rumah yang masih kotor, korban minta bantuan saksi tersebut untuk membersihkannya.

Mayat yang langsung dibawa ke RSUD dr Moewardi. Polisi memanggil keluarga korban untuk dimintai keterangannya.

Leave a Comment