Seram! Viral Cerita Ojol Antar Penumpang yang Sudah Meninggal 4 Tahun Lalu

beritaindonesiaterkini.net — Baru-baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan kisah seorang driver online saat sedang mengantarkan penumpangnya. Sesuatu yang membuat kisah itu mencuri perhatian adalah adanya unsur mistis yang mewarnai kisah tersebut, yakni sang ojol yang mengaku bahwa dia pernah membawa penumpang yang ternyata telah meninggal di 4 tahun lalu.

Kisah itu viral saat seseorang penulis buku, Risa Saraswati, mengunggah gambar tangkapan layar yang memuat komentar di video YouTube Jurnal Risa. Dalam tangkapan itu, seorang driver bernama Herman Suherman mengalami kisah mistis itu.

Dalam komentarnya, Herman menceritakan pengalamannya saat mengantarkan seorang penumpang bernama Cindy. Penumpang itu mengaku salah seorang Tim Jurnal Risa yang dipimpin oleh Risa Saraswati. Lalu, Herman menanyakan soal penumpangnya yang bernama Cindy itu.

Herman bertanya kepada Risa Saraswati apakah Tim Jurnal Risa itu punya tim yang bernama Cindy. Herman kemudian melanjutkan dengan menceritakan bahwa dirinya pernah mengantar Cindy, yang mengaku bagian dari Tim Jurnal Risa. Saat itu, Herman diminta untuk mengantarkan Cindy dari Bandung menuju Subang.

“Teteh” & Akang”,

“Sebelumnya mohon maaf, saya mau nanya, apa di Tim Jurnal Risa ini ada yang namanya Cindy (almarhum)…??

“Saya Driver Ojol, pernah mengantarkan beliau dari depan Istana Plaza Bandung ke Subang. Rencananya kami akan melakukan perjalanan Bandung-Subang (PP) dengan imbalan 400K. Bahkan dari Pom Bensin Lembang, saya dibonceng sama beliau, sampai tujuan,” tulisnya.

Herman juga mengaku bahwa selama membonceng Cindy, dia merasakan ada yang aneh. Sepanjang perjalanan, dia selalu diperhatikan oleh banyak orang di jalanan. Hal yang membuatnya lebih merasa aneh, yakni Cindy selalu bercerita soal hal mistis.

“Tak sedikit orang yg memperhatikan saya seperti keheranan. Sepanjang perjalanan dr Lembang ke Subang, beliau bercerita tentang hal” yg berbau mistis (gaib), & beliau bercerita tentang Tim JurnalRisa ini dan mengaku bagian dari tim ini,” katanya.

“Bahkan beliau menawarkan ke saya tuk menjadi Kru dr Tim ini dengan imbalan 200K, dalam setiap syuting (mengantar ke tempat” yg akan digali cerita mistisnya). Di tengah” perjalanan pun, banyak hal” aneh yg saya temui,” sambung Herman di kolom komentar.

Sampai akhirnya, Herman pun selesai melakukan tugasnya mengantar Cindy sampai ke Subang. Namun, ketika sampai di tempat tujuan, Cindy menolak untuk diantar kedepan rumahnya, karena takut dimarahi ayahnya. Herman pun diminta untuk menunggu didepan gang.

“Setelah sampai ditujuan, beliau meminta saya untuk menunggu dimulut Gang, karena k’lo ketahuan ayahnya, pasti dimarahin & beliaupun menunjukkan rumahnya,” tulis Herman.

Satu jam lebih menunggu, Herman pun mulai curiga pada Cindy. Dia kemudian memutuskan untuk pergi ke alamat rumah Cindy itu. Namun, betapa terkejut dia ketika sampai didepan rumah Cindy.

“Setelah menunggu satu jam lebih tak kunjung datang, saya memutuskan untuk kerumahnya. Setiba dirumahnya, bukannya ketemu sama beliau ataupun keluarganya, tapi yang saya temui, hanyalah rumah kosong, kotor, kumuh dan gelap. Saya tanya ke penduduk sekitar, tapi tdk ada yang mengenalinya,” sambung Herman.

Akhirnya Herman pun memutuskan untuk pergi ke arah kota Subang. Di sana ia bertemu dengan driver ojol lain dan meminta bantuan untuk menelusuri keberadaan Cindy.

Satu hari kemudian, Herman kembali dibuat terkejut kala mendapat kabar dari rekannya sesama driver ojol di Subang. Menurut informasi yang didapatkan dari rekan sesama ojol, Cindy, penumpang yang dibawa Herman itu ternyata sudah meninggal dunia empat tahun lalu.

“Setelah selang 1 hari (lusa-nya), pagi” saya buka Hp, dan saya pun terkejut, karena mendapatkan kabar via Wa dari driver Ozol Subang yg membantu saya (mereka mengaku sudah sweeping kedaerah dimana saya mengantarkan alm.Cindy dan sdh bertemu dengan keluarganya, mereka meminta saya agar sabar dan ikhlas, karena yang saya antarkan itu sudah meninggal 4 tahun yg lalu, akibat kecelakaan dalam perjalanan Bandung-Subang),” tutup Herman

Mengangkat pengalaman mistis Herman, Risa Saraswati sebagai anak indigo mengaku sangat terkejut. Risa bahkan mengatakan bahwa dirinya sampai merinding membaca cerita herman itu.

“Baca komen ini… saya jadi merinding,” tulis Risa Saraswati.

Leave a Comment