Suami Ketahuan Selingkuh, Kaget Bukan Main Karena Pelakor Adik Sendiri!

beritaindonesiaterkini.net — Setiap orang yang sudah berumah tangga memiliki masalah masing-masing dengan beban pikirannya masing-masing. Namun, sudah menjadi suami istri ini seharusnya membagi masalah mereka agar setiap permasalahan mereka segera selesai. Baru-baru ini, sebuah kisah pedih diceritakan oleh seorang wanita Malaysia yang bernama Hanna Ramdzan. Di akun Facebook-nya itu, dia mengungkapkan mengenai suaminya yang direbut oleh wanita lain.

Sedihnya, yang menjadi pelakor ini ternyata adalah orang terdekat, yakni adiknya sendiri. Padahal, dia masih berstatus istri sah dari pria itu. Faktanya ini tentu saja membuatnya syok berat. Bagaimana mungkin dua orang yang dia sayangi justru sepakat untuk menikamnya dari belakang. Dirinya pun mengunggah foto bersama sang adik dengan suaminya di akun Facebook-nya.

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri!
Bukti Perselingkuhan | Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri!

“Di sini aku sampai kenangan mu dengan skandalmu (suami) adik ku sendiri. Aku tak tahan dengan orang modal suci sayang.. aku sangat sakit.. Dia hasut keluarga aku untuk membenci aku. Katanya semua fitnah.

Aku sabar aku udah block kamu tapi kok kamu masih buat aku naik pitam. Siapapun teman Nagn Ramdzan #lalakau berikan ini padanya. Aku tahu ada teman Facebook yang sama dengan dia,” tulis Hanna.

Bukti Perselingkuhan | Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri!
Hanna dan Suami || Bukti Perselingkuhan | Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Kaget Bukan Main Karena Sang Pelakor Adik Sendiri!

Yang makin membuatnya semakin sedih adalah karena saudaranya itu malah menghasut seluruh anggota keluarga untuk membenci Hanna. Jadi, seolah-olah bahwa adiknya itu yang menjadi korban dan bukanlah Hanna. Fakta diputarbalikkannya atas nama cinta. Kisah Hanna ini juga segera viral dan mendapatkan beragam reaksi dari netizen.

Ujian Dari Allah. Allah tahu kau kuat… Semua kebenaran akan terbukti… Sabar asal bisa sabar, tulis akun Noona Zeylla.

Ya Allah apa itu benar.. saudara perempuan mu sendiri merenggut suami mu.. Allah membuat seorang pria di luar sana, sedangkan kamu membuat saudara ku sendiri, komen Ila Fazilla.

Aduh rela bisa ketemu adik sdri. Sepertinya adik anda tidak punya martabat (maaf sedikit) wajah pun tau wajah itu sangap, sambung Khairunnisa Fairus.

Memang sangat sedih saat dikhianati oleh dua orang yang disayang. Semoga kisah ini menjadi pengalaman buat kita, kedepannya tidak mengalami kasus seperti ini.

Leave a Comment