Suami Tetap Sabar Istri Selingkuh Didepan Mata dengan Sahabat Sendiri, Netizen: Masih Ada yang Begini

beritaindonesiaterkini.net — Tak menjadi hal yang mudah saat memergoki pasangan sedang berselingkuh di depan mata. Rasa yang bercampur aduk, emosi dan kecewa tak dapat tertahankan lagi. Namun, berbeda dengan yang dilakukan pria ini. Ia tetap sabar meskipun suaranya terdengar sangat kecewa saat melihat istrinya selingkuh dengan temannya sendiri.

Pria tersebut bahkan memergoki istrinya sedang bertelanjang bersama temannya sendiri namun tetap menahankan diri untuk tidak meluapkan emosinya itu.

Dikutip dari Suara.com, pada Senin (13/07/2020), marak video seorang pria yang memergoki istrinya sedang berselingkuh dengan sahabat sendiri menjadi perbincangan di publik sosial media. Kesabaran suaminya ini saat mengetahui kejadian itu membuat warganet ikut merasakan sakit hati sekaligus takjub.

Video itu diunggah oleh akun Twitter @uncimz pada hari Minggu (12/07/2020) lalu. Dalam video yang berdurasi 1 menit 28 detik itu memperlihatkan detik-detik seorang suami menggerebek istrinya sendiri. Ia dengan sengaja merekam kejadian tersebut.

Suami Tetap Sabar Istri Selingkuh Didepan Mata dengan Sahabat Sendiri,
Suami Tetap Sabar Istri Selingkuh Didepan Mata dengan Sahabat Sendiri,

Dengan hati-hati, dirinya membuka pintu dan mendapati sang istri sedang bersama seorang pria yang diduga adalah sahabat sendiri. Kondisi ruangan tersebut dalam keadaan gelap. Saat pria tersebut menyalakan lampu, tampak jelas sang istri dalam keadaan bugil bersama pria lain di sofa.

Melihat sang istri berselingkuh dengan sahabat sendiri, dari nada suaranya, ia terdengar sangat kecewa. Meskipun demikian, ia masih bisa menahan diri untuk tidak melampiaskan emosinya saat itu juga.

“Yo, what are you doing, man? (apa yang sedang kamu lakukan, bung?),” tanya selingkuhan istrinya.

“That’s my wife there (itu adalah istriku),” jawab sang suami

Ia langsung menegaskan jika pernikahannya akan berakhir disaat itu juga. Ia juga bahkan menyinggung tentang perceraian. Pria itu juga menyebut jika ia sangat menyayangi anaknya dan yang terpenting bagi dirinya adalah sang anak.

“I’m done with you. I love my daughter, that’s everything that important to me (aku sudah selesai denganmu. Aku menyayangi anak perempuanku, itu yang paling penting buatku),” kata suami itu lagi pada istrinya.

Lantas ia menyerahkan kunci rumah kepada istrinya. Sebelum pergi, pria itu bahkan mengatakan jika selingkuhan istrinya itu tak perlu mengkhawatirkan apa pun tentang rumah tangga mereka.

Video yang diunggah @uncimz tersebut sangat menarik perhatian netizen hingga ditonton lebih dari 2 juta kali. Dalam video itu terlihat sikap pria tersebut, netizen langsung membanjiri dengan kalimat pujian karena pria tersebut masih bisa sabar melihat pengkhianatan istrinya di depan mata.

@Mothefuxxa: “Ya… gimana ya… mau marah juga buat apa, buang buang tenaga, tidak ada diskusi untuk sebuah penghianatan seperti yg dia bilang “I’m done with you” just a fuc*in “done”

@rtpwdhgn: “”I love my daughter”, “im done with you”, “have a nice day” :’) disaat ada laki2 yg b*ngst, ada pula laki2 yg terkhianati.

@akubudakkucing: “Aku yakin pasti hati dia sebenernya sakit banget. Aku yang cuma liat video aja sakit hati. Salut sama mantan suami nya.”

Tak diketahui di mana video tersebut terjadi, namun sosok suami itu memang pantas mendapat pujian karena sikapnya yang tetap sabar meski merasa kecewa.

Leave a Comment