Suara Dentuman Kembali di Bandung

Netizen di Bandung Raya kembali dihebohkan dengan suara dentuman misterius pada Jumat (22/05/2020) pagi hari. Sehari sebelum terjadi dentuman, suara dentuman juga berkali-kali didengar oleh warga di sejumlah wilayah.

Kicauan netizen Bandung mengenai suara dentuman itu mulai meramaikan dunia sosial media. Netizen yang mengaku mendengarkan suara dentuman itu di wilayah Kabupaten dan Kota Bandung. Sama seperti yang dicuitkan akun @benyranto, ia mendengarkan juga suara dentuman yang terjadi di Sapan, Kabupaten Bandung.

“Sapan kab. Bandung ada suara dentuman kaya meriam berkali kali, apakah daerah lain sama?” tulis pemilik akun @benyranto.

Begitupun dengan akun @gan_deden, ia menyebutkan mendengar suara dentuman itu dari Pasir Impun, Kota Bandung.

“dan terdengar lagi suara dentuman itu, dari pasir impun bdg” tulisnya.

Pemilik akun @mahdisugoi menyebut interval suara dentuman ini lebih sering dibandingkan pada Kamis (21/05/2020) lusa lalu.

“Suara dentuman terdengar lagi, kali ini lebih dekat interval tiap suaranya. Sekitar 7-8 kali barusan, terdengar dari daerah Ujungberung,” tulisnya.

Diberitakan sebelumnya, suara dentuman misterius terdengar di Kota Bandung, Jawa Barat. Belum diketahui secara pasti suara dentuman tersebut berasal dari mana.

Dentuman misterius itu terdengar beberapa kali, Kamis (21/5/2020) sekitar Pukul 09.30 WIB.

Leave a Comment