Sweet! Temukan Pasangan Serta Pendonor Ginjal

beritaindonesiaterkini.net — Orang tentu mengenal Tinder ini sebagai aplikasi pencari jodoh dengan basis pengguna yang besar. Dating apps ini memang menjadi ajang para lajang untuk mencari relasi, berkenalan ataupun sampai menjadi pasangan hidup.

Tak dapat dipungkiri bahwa aplikasi ini sangat membantu baju yang sulit untuk melakukan PDKT secara langsung dengan gebetan. Seperti halnya yang dialami oleh Cheyenne, wanita asal California.

Cheyenne ini awalnya bermain Tinder untuk sekedar mencari-cari teman. Suatu ketika, ia malah bertemu dengan pria bernama Gavin. Selain menjadi pasangan hidup, pria ini juga menjadi pendonor ginjal bagi Cheyenne tersebut yang ternyata cocok.

Cheyenne dan Gavin ini mulai berkencan sejak tahun 2017 lalu yang berawal dengan pertemuan lewat Tinder. Cheyenne mengaku bahwa ia mengidap gagal ginjal yang semakin memburuk. Banyak cara yang dilakukannya supaya ginjalnya tetap berfungsi, namun kesehatannya itu justru semakin memburuk. Disaat itu juga hadir Gavin yang secara sukarela menyumbangkan ginjalnya dan hidup bersama dengan Cheyenne sampai saat ini.

Leave a Comment