Tak Malu Pria Ini Mainkan Kelamin di Depan Toko

beritaindonesiaterkini.net — Aksi eksibisionis pria di jalanan memang sering dijumpai oleh sejumlah wanita. Mereka tak malu-malu melakukan aksi tak senonohnya tersebut meskipun berada di tempat umum. Tak hanya sekali dua kali, pria yang memamerkan alat vitalnya pada perempuan di tempat umum terutama jalanan sangat sering terjadi.

Seorang gadis asal Solo, berinisial RL (23) yang merupakan pegawai toko berhasil merekam aski eksibisionis seorang pria paruh baya saat di depan toko tempatnya bekerja, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo, pada Rabu (08/07/2020) siang.

Dikutip dari laman Suara.com (09/07/2020), gadis 23 tahun itu mengaku hal tersebut bukan menjadi pertama kalinya terjadi di depan tokonya. Dengan adanya kejadian baru itu, maka aksi eksibisionis telah terjadi sebanyak 3 kali dengan dua pelaku yang berbeda.

“Kejadian pertama pada 11 Juni lalu, pelaku yakni penjual cilok keliling yang mengendarai sepeda motor supra. Selang beberapa hari penjual cilok itu kembali beraksi lagi. Lalu pada hari ini terjadi lagi cuma pelaku lain,” terang gadis itu.

Mungkin karena situasi di tempatnya bekerja sangat sepi sehingga membuat dua pria tersebut melakukan aksi mesumnya di sana. Sebagai seorang gadis, RL mengaku risih pada tindakan asusila yang dilakukan kedua pelaku. Perempuan asal Gawok, Sukoharjo tersebut mengatakan akan melaporkannya ke Polsek Laweyan.

Awalnya RL ini mengaku bahwa melihat ada sepeda motor matic yang mondar-mandir di area pertokoan. Kemudian pengendara tersebut masuk ke dalam mulut gang yang sejajar dengan toko itu. Nah, di tempat itulah pria mesum yang berusia paruh baya melancarkan aksinya.

Aksi eksibisionis dilakukan di depan toko di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Laweyan, Solo pada Rabu siang. Seorang pria paruh baya mengendarai sepeda motor matic dan berhenti di mulut gang sejajar dengan toko.

Dengan kondisi yang sepi tersebut, ia menggunakan kesempatan tersebut untuk melancarkan aksi tak wajar itu pada gadis penjaga toko berinisial RL.

Pelaku yang membuka celana dan memamerkan alat vitalnya sambil melihat RL yang tengah duduk berada di dalam toko. Merasa terancam, RL berusaha mencari pertolongan namun tak ada siapapun. Akhirnya gadis itu memberanikan diri untuk merekam aski pria tersebut.

“Kurang lebih satu jam pelaku itu berada di lokasi. Saya tidak hafal plat nomor sepeda motor pelaku. Tetapi, saat saya coba memfoto plat nomor itu, pelaku menutupinya dengan soft case handphone,” ujarnya.

Gadis tersebut memberanikan dirinya untuk merekam kejadian memalukan itu, pelaku sampai keluar dari tokonya. Akan tetapi pelaku masih tetap melancarkan aksinya seolah-olah tak peduli pada RL yang sedang merekam, ia tetap terlihat melanjutkan aski tak senonohnya.

RL pun tetap tak mau menyerah, ia semakin memberanikan diri untuk lebih mendekati pelaku. Hal itu membuat pelaku kabur ke arah utara, menurut RL pelaku eksibisionis tersebut berusia sekitar 40 tahun.

AKP Ismanto Yuwono mengungkapkan bahwa timnya sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus itu. Ia juga telah memerintahkan anggotanya untuk mengecek lokasi.

Leave a Comment