Tak Terima Hidangan Resepsi Dinyinyiri, Mempelai Pria Bunuh Tamu Undangan!

beritaindonesiaterkini.net — Resepsi pernikahan seharusnya menjadi momen penting yang membahagiakan bagi para mempelai tamu undangan. Namun, yang terjadi di India malah sebaliknya, resepsi pernikahan ini malah menimbulkan korban jiwa karena mempelai pria berkelahi dengan tamu yang merupakan kerabat mempelai wanita.

Sebagaimana yang dikutip dari Suara.com (19/06/2020), pengantin pria itu bernama Manoj Kumar yang menikah dengan anak petani didesa Govindpur, Shamshabad. Kejadian ini terjadi lantaran mempelai pria yang mabuk bersama dengan teman-temannya. Tiba-tiba ada anggota dari pengantin wanita yang berdebat dengan mempelai lelaki terkait kualitas makanan yang disajikan.

Bersama dengan teman-temannya, mempelai pria itu kemudian menculik adik pengantin perempuan, yang merupakan anak berusia sembilan tahun bernama Pranshu dan membawanya menggunakan mobil.

“Sewaktu melarikan diri, mereka menabrak dua wanita dan seorang gadis remaja, meninggalkan mereka dengan luka-luka serius. Kami menelefon Manoj untuk kembali bersama Pranshu, tetapi dia menolak. Pada pukul 3 pagi keesokan paginya, dia meninggalkan saudaraku di desa dan melarikan diri,” ungkap adik kedua Punit.

Tak Terima Hidangan Resepsi Dinyinyiri, Mempelai Pria Bunuh Tamu Undangan!
Tak Terima Hidangan Resepsi Dinyinyiri, Mempelai Pria Bunuh Tamu Undangan!

Pengantin pria yang sedang mabuk itu dikatakan berkelahi dengan saudara laki-laki mempelai wanita, bahkan hingga membunuhnya dan menabrakkan diri ke sejumlah orang ditempat kejadian.

Sebagaimana juga diberitakan oleh Gulf News, anak yang meninggal tersebut mempunyai tanda pencekikan di lehernya dan juga luka di wajahnya. Para korbannya antara lain Mithilesh (35), Sapna (17), dan Vimla (50) yang ditabrak oleh mobil pengantin pria. Ketiganya ini dibawa kerumah sakit Lohia di Farrukhabad, dan kondisi Mithilesh dikatakan kritis.

“Manoj Kumar mengendarai sebuah mobil SUV yang melaju kencang menabrak orang-orang yang berdiri di pinggir jalan dan melukai tiga kerabat wanita. Putra saya yang berusia semilan tahun juga dibunuh oleh mempelai pria dan teman-temannya,” ucap ayah sang mempelai wanita.

Pengantin pria dan teman-temannya yang dituduh melakukan pembunuhan itu melarikan diri dan masih dalam pencarian polisi.

“Jenazah korban telah dikirim untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pemeriksaan tersebut akan mengunngkapkan apakah anak itu ditabrak atau dicekik,” ujar Petugas polisi Kamaygani, Rajeev Singh Gaur.

Leave a Comment