Tega! Menantu Jual Mertua di Online Shop

beritaindonesiaterkini.net — Hubungan diantara menantu dan mertua memang seringkali menjadi konflik memanas bahkan sampai terjadi perkelahian. Entah memang ada masalah atau iseng belaka. Namun, menantu ini sangat nekat memasang iklan dengan menjual sang mertua di online shop dengan harga Rp 3.000,-

Dilansir dari Suara.com, pada Minggu (28/06/2020), aksi iseng ini dilakukan oleh seorang menantu dengan menjual ibu mertua disebuah situs online shop. Ia menjual mertuanya dengan harga yang sungguh tak masuk akal, yakni 3 ribu rupiah saja.

Iklan menjual mertua ini kemudian dibagikan lewat akun Twitter @ffarliani, pada Sabtu (28/06/2020). Dalam hasil foto tangkapan layar itu, terlihat dua orang wanita yang diduga adalah sosok menantu dan mertua dalam sebuah acara seperti pertunangan. Sang mertua yang memegang jari menantunya setelah selesai memakaikan cincin.

Tega! Menantu Jual Mertua di Online Shop
Tega! Menantu Jual Mertua di Online Shop

Dibawahnya lagi terdapat tulisan “Jual Mertua” dan disertaikan nominal harga sebesar Rp 3.000. Dilihat pula dalam foto tersebut, sebuah penjelasan bahwa produk yang ditawarkan sudah habis terjual.

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh @ffarliani tertulis kalimat yang menarik perhatian. Keterangan foto tersebut berisi percakapan antara menantu dan mertuanya.

“Mau cabe kah? Banyak neh. Ini cabe nanem? Iye nanem, nanem di pasar,” tulis si pengunggah menirukan sebuah percakapan antara menantu dan mertua.

Meski hanya sekedar iseng dan untuk konten hiburan saja, namun unggahan tersebut berhasil menarik perhatian netizen. Melihat cuitan dari @ffarliani, netizen juga beramai-ramai mengomentari unggahan itu dengan komentar bercanda.

Tega! Menantu Jual Mertua di Online Shop
Tega! Menantu Jual Mertua di Online Shop

@sambellbawang: “Anjayyyy neraka jalur vvip”

@samuel_tanto: “Pengen tau reviewnya. Hahaha”

@ariefjagungp: “Udh abis aja itu mertua, stoknya gaib”

@budaknetflix: “Akhlak not detected”

@matchacaroon: “Siapa yang beli sampe sold out gituuuuuu”

@Lutvindrs: “Wkwkw mertua di obral lgsg sold”

Bukannya menjual barang, aksi menantu yang menjual mertuanya ini memang bikin geleng kepala. Aksi-aksi iseng ini juga banyak ditemui diakun e-commerce. Banyak juga barang-barang aneh yang dijual di situs jual-beli, entah benar dijual atau hanya berupa candaan.

Leave a Comment