Tepergok Tengah Asyik Berbuat Terlarang Dua Pria dan Seorang Janda

Terdapat dua pria berinisial MUL dan HID, serta seorang wanita yang menggelar status janda berinisial YAS asal kota Bima, Nusa Tenggara Barat, tertangkap basah melakukan perbuatan terlarang, pada Sabtu (02/05/2020).

Ketiganya ini terpergok memiliki dan mengonsumsi narkotika berjenis sabu-sabu. Bukti langsung didapatkan dari tangannya, polisi langsung mengamankan 14,41 gram sabu-sabu.

Tim Opsnal dipimpin Kasat ResNarkoba Polres Bima Kota, Iptu Ramli, melalukan penyelidikan dan penangkapan saat ketiganya sedang menggelar pesta sabu-sabu di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Rasa Nae Barat, Kota Bima, pada Jumat (01/05/2020) malam.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota, AKP Hasnun, pada Sabtu mengatakan bahwa ketiganya ditangkap setelah sebelumnya polisi memburu mereka selama tiga pekan.

Penangkapan diawali dari informasi warga bahwa di TKP sering dipakai sebagai tempat berpesta sabu-sabu. Akhirnya tim Opsnal yang dipimpin Kasat Narkoba langsung menuju TKP dan melakukan penyelidikan.

“Saat ketiganya sedang menggelar pesta sabu-sabu, polisi langsung menangkap mereka tanpa perlawanan,” jelas Hasnun.

Di TKP polisi sudah mengamankan 3,41 gram sabu-sabu yang hendak dikonsumsi ketiganya. Bukan hanya itu saja, polisi mengembangkan kasus tersebut dan menggeledah salah satu ruko di Kelurahan Dara Kecamatan Rasa Nae Barat.

“Dari hasil penggeledahan lokasi kedua. Anggota mengamankan 15 gram sabu-sabu,” ungkapnya.

Diketahui, salah seorang dari ketiganya adalah bandar sabu-sabu di wilayah Kota dan Kabupaten Bima yang telah menjadi target polisi.

Tersangka dan barang bukti digelandang ke Mapolres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Leave a Comment