Tiba-tiba Pingsan di Tengah Jalan, Tak Ada yang Berani Menolong

Sebuah video viral di Sidoarjo, Jawa Timur yang memperlihatkan seorang laki-laki yang mendadak pingsan di tengah Jalan Raya Jati.

Namun, saat kejadian tersebut tak ada warga yang berani mendekat dan menolong pria itu. Warga juga khawatir pria yang pingsan tersebut terinfeksi corona.

Lelaki yang pingsan ini kemudian dilakukan proses penanganan sesuai dengan SOP yang masih berlaku, dengan memperhatikan kewaspadaan terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Dari hasil pemeriksaan akhirnya penyebab lelaki ini tersungkur bukan dikarenakan Virus Corona (covid-19), namun yang bersangkutan terjatuh karena faktor lain,” ujar Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Supiyan.

Kompol Supiyan, menambahkan lelaki tersebut adalah warga Sidoarjo yang berumur 38 tahun. Dari hasil penyelidikan, pria tersebut sempat tersungkur dan terjatuh dari bentornya karena sempat mengonsumsi miras (minuman keras).

“Yang bersangkutan ditengarai tengah miliki masalah pribadi sampai kemudian meluapkan masalahnya ke minuman keras, dan dalam kondisi lapar hingga kemudian saat tengah mengendarai bentornya yang bersangkutan tersungkur di jalan raya,” jelas Kompol Supiyan.

Saat ini korban sendiri yang telah dipulangkan setelah sebelumnya sempat diperiksa oleh tim medis rumah sakit.

Leave a Comment