Top Trending! Jessica Jane Ungkap Skandal Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan di Instagram

beritaindonesiaterkini.net — Warganet dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan YouTuber Jessica Jane dengan sang kekasih, Ericko Lim. Putusnya hubungan ini akibat perselingkuhan antara Ericko Lim dengan seorang gamer cewek, Listy Chan ditengarai menjadi penyebab retaknya hubungan mereka.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, @jessicajane99 pada Rabu (15/7/2020), adik Jess No Limit ini mengaku telah putus dengan Ericko Lim.

Lebih mengejutkannya lagi, dalam unggahannya Jessica juga membokar fakta-fakta perselingkuhan antara kekasihnya dengan Listy Chan.

Heboh Putusnya Jessica Jane dan Ericko Lim

Kabar berakhirnya hubungan antara Jessica Jane dan Ericko Lim karena kasus perselingkuhan ini sontak menghebohkan jagad Twitter hingga Instagram. Keduanya memang diketahui memiliki banyak penggemar sejak awal memutuskan berpacaran.

Dalam unggahannya, Jessica mengatakan bahwa semula ia tidak ingin memberikan klarifikasi terkait penyebab putus dengan sang kekasih.

“Guys, tolong dong jangan komen-komen yang berkaitan sama mantan aku lagi aku udah bilang enggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga udah sama orang lain,” tulisnya.

Ia pun lantas membagikan foto mesra Ericko Lim bersama Listy Chan. Tak lama berselang, Ericko Lim pun turut memberikan klarifikasi. Ia mengaku bahwa hubungan dengan Listy Chan hanya sebatas teman dan keduanya dekat baru-baru ini.

Namun, Jessica seolah ingin memberikan bukti lain bahwa keduanya bukan hanya sekedar teman. Ia puhn mengunggah video ketika Ericko Lim dan Listy Chan tengah bermesraan di tempat tidur.

Dalam unggahan tersebut, tampak Ericko Lim dan Listy Chan tidak mengenakan atasan (topless) dan berbalas ciuman. Namun, video tersebut dihapus oleh Jessica tak lama setelah diunggahnya.

Tersangkut Skandal, EVOS Pecat Listy Chan

Tak lama setelah skandal Ericko Lim dan Listy Chan ramai dibicarakan di linamasa media sosial, EVOS Esports pun dikabarkan memecat Listy Chan dari salah satu player ladies Mobile Legend.

Kabar itu diunggah pada laman resminya pada Rabu (15/7/2020) malam.

Top Trending! Jessica Jane Ungkap Skandal Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan di Instagram
Top Trending! Jessica Jane Ungkap Skandal Perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan di Instagram

“Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies,” tulis @evosesports.

“Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” lanjutnya. ⁣

“EVOS Esports sebagai yang merupakan tim menaungi Listy, memohon maaf atas apa yang terjadi. Semoga apapun yang terjadi bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua,” tegasnya.

Menanggapi putusnya Jessica Jane dan Ericko Lim, beberapa kata kunci terkait kasus ini mendominasi kolom Trending Twitter Indonesia. Kata kunci tersebut antara lain, Jessica, Ericko, Listy, EVOS, hingga nama mantan kekasih Listy Chan, Rekt EVOS.

Usai putusnya Jessica Jane dan Ericko Lim menjadi topik panas, akun Instagram Listy Chan pun terlihat telah dikunci untuk menghindari hujatan dari netizen yang kesal dengannya.

Leave a Comment