Update Corona 11 April 2020: 3.842 Positif, 286 Orang Sembuh

Perkembangan terkini, 11 April 2020 terdapat 3.842 kasus positif, 286 yang sudah dinyatakan sembuh, 327 orang yang meninggal dunia.

Meskipun demikian, adanya penambahan jumlah pasien dan kasus kematian juga dibarengin dengan kabar yang baik terkait bertambahnya pasien yang sudah sembuh, sebanyak 4 orang.

Hingga saat ini suda ada sebanyak 286 pasien yang dinyatakan  sehat dan diperbolehkan untuk pulang.

Achmad Yurianto, Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona menjelaskan tentang perkembangan kemajuan penanganan Virus Corona di Indonesia.

Sedikit menjelaskan tentang kasus penambahan positif terinfeksi Virus Corona ini merupakan proses selama 5-6 hari yang lalu karena inkubasi dari Virus Corona berkisar 5-14 hari.

Achmad juga mengingatkan untuk tetap patuh dan disiplin terhadap kebijakan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti menggunakan masker, mencuci tangan, dan disiplin untuk tetap menjaga jarak fisik antara satu dengan yang lain serta, tetap dirumah untuk menjaga orang lain dan keluarga.

Tak lupa juga patuh untuk tidak pergi kemanapun atau melakukan aktivitas mudik untuk mencegah penyebaran Virus Corona ke daerah yang lain.

Leave a Comment