Viral! Kisah ala The World of The Married Versi Lokal

D-Kor “The World of the Married” sempat menjadi hits dan ramai dikalangan publik karena alur cerita yang sangat menguras emosi saat menontonnya.

Berkisah tentang lika-liku pernikahan serta perselingkuhan, maka tak heran banyak orang turut mengecam tokoh Yeo Da Kyung yang menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga dalam drama tersebut.

Belum lama ini, ada juga sebuah video TikTok yang viral setelah diunggah ulang akun @ffarliani di Twitter. Bagaimana tidak, video itu mengingatkan warganet dengan drakor “The World of the Married”.

Dalam video yang diketahui berasal dari akun TikTok @putri.keong, terlihat seorang wanita yang sedang menangis sembari curhat. Dimana dirinya menjelaskan bahwa dirinya sudah menjadi selingkuhan suami orang selama 8 tahun lamanya.

Viral Video Bak Drama The World of The Married (twitter.com/ffarliani)

Selama masa berpacaran, wanita ini mengaku bahwa dirinya lebih diutamakan dibanding dengan istri sahnya. Meskipun begitu, dirinya juga sakit hati karena tak dapat memiliki kekasihnya itu secara utuh.

Bukan hanya itu, dia juga mengaku telah lelah dengan keadaan yang saat ini dan menulis jika “sungguh menyakitkan mencintai yang bukanlah hak kita sepenuhnya”.

Unggahan tersebut lantas mendapatkan lebih dari 9,8 ribu likes dan sudah ditonton lebih dari 368,5 ribu kali.

“Da Kyung dari Rengasdengklok,” tulis akun @ffarliani sebagai caption postingannya.

Viral Video Bak Drama The World of The Married (twitter.com/ffarliani)

Layaknya drama korea yang menguras banyak emosi, video pengakuan wanita ini langsung dibanjiri komentar dari warganet yang kesal.

“Orang-orang kok bisa ya lagi nangis-nangis gitu bikin video?!” tanya salah satu komentar yang emosi.

“Itu emang salah kamu sih dari awal. Kenapa mau dijadikan simpanan? Dan 8 tahun itu bukan waktu yang singkat loh.”

“Udah tau sungguh menyakitkan mencintai yang bukan hak kita, kenapa kau teruskan malih. Heran,” imbuh komentar lainnya.

“Berharap apa sih dari suami orang? Dari awal juga ngapain mau. Nangis-nangis divideoin biar apa?”

Namun, hal ini tetap memicu emosi warganet lain yang merasa jika video menangis sembari mengaku menjadi pelakor tersebut sudah berlebihan.

Leave a Comment